Tas idul Fitri untuk karyawan, tas parcel lebaran

goody bags goodie bags goody bag goodiebag goodies bag gift bags

Goodie bag idul fitri untuk karyawan? Silakan pesan di kantoeng. Ada beragam model dan ukuran. TAS SPUNBOND IDUL FITRI JUMBO GOODIE BAG biasanya menjelang idul fitri ramai order dari banyak perusahaan : Ada yang custom, tas jumbo 38x45x11cm pegangan tali, ada juga Bingkisan Parcel Ramadhan LEBARAN berukuran sedang, dll, semua anda pesan dengan harga murah masuk akal yang nyaman di kantong.

goodie bag idul fitri langsung pabrik

Tas Bingkisan Lebaran Berkualitas Dengan Harga Murah

Jika anda corporate, tentu lebih senang layanan dengan kantoeng spunbond press ketimbang anda visit toko lain dan tak memahami apa yang corporate anda inginkan. Perusahaan anda, inginkan harga tas parcel spunbond press yang murah harganya, layanan baik, sablon tebal, dan bisa di desainkan yang sulit anda dapatkan di toko toko. Maka urusan tas spunbond untuk tas parcel lebaran karyawan jadi  mudah dengan anda bekerjasama dengan kantoeng spunbond press indonesia, serahkan pada kami ahlinya, corporate to corporate.

GOODIE BAG IDUL FITRI/TAS PARCEL LEBARAN/TAS PARCEL/TAS LEBARAN /TAS IDUL FITRI

Berkapasitas 200.000 pcs per bulan, kantoeng spunbond press jadi tumpuan banyak perusahaan dalam pemenuhan kebutuhan goodie bag idul fitri untuk ribuan karyawannya, dan biasa datang dari daerah daerah kawasan industri di indonesia. Maka meski pengerjaan kami cepat, antrian produksi yang panjang membuat kami harus menyarankan anda memesannya jauh jauh hari sebelum lebaran tiba. Jangan lupa, kami juga banyak repeat klient yang telah menjadi langganan kantoeng. Penasaran dengan layanan dan tas spunbond dari kantoeng? Silakan chat / telp marketing kantoeng.

TAS PARCEL LEBARAN | GOODIE BAG LEBARAN | TAS PARSEL IDUL FITRI 

- Tak perlu ribuan pcs, jika karyawan anda ratusan orang, maka silakan disesuaikan dengan kebutuhan anda, kami akan bantu semaksimal mungkin. Masuk bulan ramadhan, biasanya kami sangat ‘peak’ produksi karena semua perusahaan ingin barangnya sampai 7 hari sebelum dibagikan. Jika anda menemukan web kami ini, segera catat, bookmark, dan pastikan anda order pada kantoeng spunbond press indonesia yang berada di bandung jawa barat. Kami biasa membantu banyak perusahaan dengan mendesainkan sablon diatasnya.

 

tas spunbond lebaran idul fitri yang murah dan elegant

tas parcel lebaran jumbo

banyak klien kami inginkan goodie bag tas parcel nya berukuran besar dan beberapa memesannya dalam custom size dan custom gramasi. Custom gramasi biasanya ia inginkan gramasi lebih tebal, dari gramasi tas spunbond 75 gsm ke 100 gsm.  Bagaimana dengan pasaran? Jika anda menemukan tas parcel lebaran berharga sangat murah, anda patut curiga ia bergramasi tipis 55 gsm dan mengaku 75 gsm. Bagaimana dengan kantoeng? Kantoeng jujur dan hanya menjual barang bagus. lalu jika anda penyuka tas punbond yang dijahit benang manual, anda juga bisa memesannya di sini. untuk keterangannya silakan baca juga : spunbond jahit

tas parcel sembako

apa saja isi tas parcel sembako? Selain kue kue, ia juga biasanya berisi sembako. Karena itu, kantoeng spunbond sangat terbiasa dengan permintaan klient, bahkan sering kami membeli item2 apa saja yg akan dimasukkan klient agar nanti saat dimasukkan, barangnya pas dan tas nya fit.

Tas idul fitri untuk karyawan yang murah dan kuat

Informasi dan pemesanan

Anda dapat email ke: kantoengpaperbag@gmail.com

Atau silakan chat WA marketing kantoeng di link berikut ini:

Marketing 1

Marketing 2