Produsen tas spunbond jahit yang cepat pengerjaannya dan rapih

Tas spunbond press tentu lebih cepat, namun tas spunbond jahit juga sebuah pilihan. Goodie bag jahit seperti ini karena terkadang klient inginkan size super jumbo yang diluar kapasitas mesin press ultrasonic. Maka spunbond jahit tentu jadi pilihan utama. Sebagai produsen tas spunbond jahit, kantoeng membuatnya tetap rapih dan berfungsi baik. Bagaimanapun juga,bekerjasama dengan kantoeng sangat nyaman, karena kami memahami anda jauh lebih baik : pengerjaan lebih cepat, lebih rapih dan harganya paling bisa dikondisikan.

Spunbond itu apa?

Kain spunbond merupakan kain yang relatif kuat. Selain itu, kain spunbond sering digunakan sebagai bahan goody (goodie) bag. Kain spunbond memiliki harga yang relatif murah. Bahan spunbond memiliki beberapa jenis ketebalan yang dapat disesuaikan dengan aplikasinya

Kain spunbond untuk apa?

Kain spunbond merupakan kain yang relatif kuat. Selain itu, kain spunbond sering digunakan sebagai bahan goody (goodie) bag. Kain spunbond memiliki harga yang relatif murah. Bahan spunbond memiliki beberapa jenis ketebalan yang dapat disesuaikan dengan aplikasinya. Nah salah satunya adalah tas spunbond ini. Tas spunbond sendiri bisa dijahit manual maupun dijahit benang. Dua duanya kantoeng spunbond bisa eksekusi,namun kali ini kita bahas yang spunbond jahit

Mengapa goodie bag jahit?

Seperti bahasan awal, maka selain size yang diinginkan klient berukuran jumbo, ia juga bisa beberapa warna kain bisa disatukan dengan mudah, seperti depan belakang merah dan samping tasnya warna kuning. Tas spunbond jahit juga jadi pilihan ketika anda inginkan goodie bag 100 gram tebalnya namun qty tidak sampai qty minimum 10rb pcs tas press, maka biasanya kami alihkan ke spunbond jahit.

Tas spunbond jahit pesanan Bhayangkari jakarta

produsen tas spunbond jahit yang cepat pengerjaannya dan sangat rapih, harga murah

Pada project kantoeng kali ini datang dari Kepolisian Polda Metro jaya Jakarta yang order pada kantoeng spunbond di bandung jawa barat. institusi Bhayangkari menginginkan tas bhayangkarinya berukuran superjumbo dengan qty lebih dari 10.000 pcs dengan dateline yang sangat sangat mepet. Berwarna putih dan gramasi custom di 100 gram dari standard 75 gsm. Sebuah tantangan yang cukup berat dan ber adrenalin tinggi. Tas ini di gunakan untuk tas berbagi terkait bantuan social untuk keluarga terdampak virus covid 19 dilingkungan polda metro jaya. Maka puji syukur, secara parsial tas dapat dikirimkan tepat waktu dengan tingkat kerapihan tinggi dan sesuai harapan. Itulah pentingnya anda menyimpan nomor kantoeng spunbond, karena lambat atau cepat and akan membutuhkan kami sebagai penyedia tas/ goodie bag untuk acara pribadi, kantor dan social.

Tas spunbond dengan prepet

ya, seperti pada gambar disamping, tas bhayangkari ini ditambahkan prepet sebagai penutup tas spunbond jahitnya. penempatannya tentu di bagian atas goodie bag nya. Anda yang inginkan prepet juga, hanya bisa di eksekusi di tas spunbond jahit saja, karena di spunbond press tidak bisa.

Untuk informasi dan pemesanan, silakan menghubungi marketing kami di WA :


Kerapihan tas spunbond jahit tetap kantoeng pertimbangkan meski dateline sangat mepet. Lipatan samping ini menggunakan alat khusus agar saat pelipatan setelah jadi Tas nya lebih rapih. Tak semua penjahit bisa melakukannya. di bandung, hanya kantoeng yang bisa lakukan ini. Tak hanya rapih, harga tas spunbond jahit ini juga paling murah se indonesia dengan tingkat kerapihan yang sangat  baik. Jika anda berproject tas sudah ribuan pcs, serahkan saja ke ahlinya : Kantoeng spunbond!