Tas kain spunbond untuk Bansos

kantoeng dapat menyiapkan ribuan pcs godie bag tas bantuan untuk korban bencana alam dimanapun anda berada, pengerjaan cepat, singkat, murah

Tas bansos sangat diperlukan apalagi saat bencana dating tiba tiba. Gunung meletus, banjir bandang, tanah longsor,Tsunami dan bahkan wabah penyakit.  Maka, tas goodiebag untuk membantu bencana2 tsb adalah dengan berbagi apa saja yang kita punya: makanan, selimut, pakaian, mie, buah2n, obat2an, mainan anak, tenda, air bersih dll.

seperti foto disamping, ratusan paket sembako dipesan BUMN untuk korban wabah corona yang dikhususkan bagi warga yang terisolasi di rumah karena covid 19. langkah langkah mulia membagikan goodie bag paket bantuan pandemi covid 19 ini bukti nyata rasa kemanusiaan bangsa kita masih sangat besar. kita masih sangat peduli dengan sesama.

Jika kita memberikan barang, meski daerah bencana, bukan berarti tanpa wadah, karena akan berebut dan sangat berbahaya di situasi pandemic seperti ini. Pun demikian pembagian tas bansosnya menjadi tertib dan teratur. Tas spunbond press dari kantoeng memberi jawabannya : menggunakan tas spunbond press ukuran jumbo 38x45x11cm. 

jika size ini kurang besar, anda mampu memesannya dengan ukuran lebih besar, baca tas spunbond jahit


Tas spunbond press

- Tas sembako

Tas spunbond yang jumbo itu mampu masuk makanan pokok dan lain lain barang agar pengungsi dapat bertahan selama diungsikan. Tas spunbond nya bisa juga berisi makanan Sembilan bahan pokok dan obat2an. Tentu saja pesan tas nya ke kantoeng spunbond press yang berlokasi di bandung jawa barat dan siap mengirimkan singkat kemana saja lokasi anda di indonesia.


- Tas bencana alam

Bencana alam bisa datang kapan saja, dan anda harus siap kontak kapan saja dengan vendor pabrik tas yang cepat bergerak. Pilihlah kantoeng yang dapat menyiapkan ribuan Tas goodie bag untuk membantu bencana alam dimanapun anda berada, berapapun yang anda butuhkan. Kapasitas produksi kantoeng sebanyak 200.000 pcs/ bulan dengan aneka model tas, 19 warna pilihan dan bisa disablon secepat yang anda inginkan. Pesannya kemana? Silakan chat /call WA marketing kantoeng :


- Tas berbagi

Ya, ada juga orang meneyebutnya tas berbagi. Berbagi dengan sesame dengan memberikan tas goodie bag berisi apa saja yang mereka butuhkan atau apa saja yang kita punya dan bisa kita usahakan. Jangan lupa, goodie bag tas kain spunbond nya harus kuat membawa beban dan bergramasi tebal agar tidak jebol saat membagikan goodie bag nya, minimal 75 gsm. dan tas berbagi darikantoeng mampu menahan beban seberat 11 KG.

Informasi pemesanan darurat goodie bag tas spumnbond press untuk korban bencana alam, silakan, kami membuka order nya 24 jam dalam sehari, 7 hari dalam seminggu dan kami akan prioritaskan di jadwal produksi kantoeng yang sangat padat, tas anda untuk korban bencana alam adalah prioritas! silakan chat WA :  https://wa.me/6282117976669