Pemilihan kepala daerah dan 4 tips pemenangan pemilu

pemenangan pemilu dan pilkada 2024 salah satunya via goodie bag tas pilkada

Tahukah anda bahwa biaya rata rata kontestan pilkada mencapai antara 20 sampai 25 miliar rupiah? satu angka yang lumayan besar untuk satu pertaruhan sekali putar.

di indonesia ada 270 daerah yang akan menyelenggarakan pilkada. Media promosi penyebaran dan penguatan tokoh, kini melalui media sosial, siapa penguasa media sosial maka besar kemungkinan ia menang di hati rakyat.

Pilkada 2024 kiranya harus dapat melahirkan pemimpin yang meraih kemenangan hakiki. Pemimpin yang tidak menggunakan politik uang. Pilkada 2024 harus dapat menjadi festival gagasan antar peserta.

Tips agar bisa menang dalam pilkada:

Kemanakah jika mau order goodie bag pilkada?

Pertama, kontestan terlibat dalam pendidikan pemilih untuk berpartisipasi. Harus kita akui, bahwa partai politik dan peserta pilkada memiliki tanggung jawab yang sama untuk memberikan pendidikan politik terhadap pemilih. Bahwa memilih bukan hanya tentang dukungan personal ke salah satu calon saja, tetapi yang juga lebih sublim adalah pemenuhan hak asasi manusia di satu sisi, dan pada sisi yang lain juga bagian dari pengejawantahan kedaulatan rakyat sebagai inti dari demokrasi.

Kedua, memberikan kabar baik dan positif. Di tengah pandemi seperti ini, kontestan yang sering memberikan kabar baik akan dapat menarik pemilih. Situasi pandemi membuat kondisi ekonomi sulit

Ketiga, sehat sejak dalam kontestasi. Sehat fisik, akal sehat dan proses adalah cara untuk menang dalam pilkada 2020. Pilkada bukanlah perang yang harus membunuh lawan agar kita bisa meraih suara yang lebih besar. 

keempat, Gunakan goodie bag hadiah untuk pendukung anda. isikan goodie bag dengan sembako tanda terima kasih untuk pendukung anda agar dukungan nya abadi dan melekat di hati, dan anda menang.

nah, untuk informasi dan pemesanan tas pilkada ini, silakan kontak WA marketing kantoeng yang berpengalaman menangani goodie bag tas caleg, tas pilkada, pilgub, sampai ke pilpres, dimana kami akan bantu juga layout design nya jika blm ready.

silakan infokan target sasaran terkait tas pilkada nanti kami berikan referensikan ukuran, warna, dan gramasi nya :  https://wa.me/6282117976669