pembuat paper bag Rumah sakit AMC cileunyi : Kantoeng paperbag

 

tas kertas laminasi kualitas export
paperbag rumah sakit AMC ini dipesan pihak manajemen RS AMC cileunyi bandung pada kantoeng yang juga membuat paperbag berkualitas export. paperbag laminasi ini terbuat dari kertas art paper 310 gsm dengan design khusus yang kami buatkan untuk AMC. 

Produsen paperbag berkualitas export

harga paperbag laminasi buatan Kantoeng ini karena berkualitas export, jujurnya tidak murah. berbeda dengan kualitas sedang, harga bisa jauh setengahnya. maka jika anda punya project paperbag / tas kertas laminasi seperti ini, maka serahkan ke kantoeng yang memang ahli di bidangnya.

minimum order 500 pcs, anda sudah bisa memiliki paperbag berkualitas export seperti ini. lama pembuatan nya any qty sekitar 21 hari kerja. Tali nya adalah tali cotton polyester dengan gunting panas sebagai pemotongnya sehingga hasil talinya rapih dan tidak kleweran. Laminasi nya pun berbeda, kami berikan laminasi yang lebih tebal dari biasanya. dibuat dengan laminasi doff yang elegant. lalu pelipatan paperbag nya juga sangat rapih dan kami berani dibandingkan hasil kerapihannya dengan produsen paperbag manapun di indonesia.

Beragam fungsi paperbag

setiap perusahaan punya tujuan khusus untuk pembuatan paperbag, salah satunya adalah sebagai tas promosi. Dan biasanya paperbag ini digunakan sebagai wadah souvenir bagi para pemegang saham dan investor rumah sakit. beberapa diantaranya sebagai wadah file, untuk pasien VIP, dll. 

apapun kegunaannya, jangan lupa ordernya langsung ke kantoeng. apalagi jika anda membutuhkan paperbag berkualitas eksport

Informasi pemesanan paperbag :

paperbag ada beberapa jenis, diantaranya adalah :
-paperbag laminasi export quality
-paperbag laminasi biasa
-paperbag kraft coklat recycle paper
-paperbag bahan karton non laminasi

apapun itu, anda bisa memesannya dengan berkonsultasi gratis pada marketing kami di nomor WA : https://wa.me/6282117976669https://wa.me/6281214506078