tas spunbond full color

goodie bag full color

tas spunbond full colour kini dengan teknologi tentu lebih mudah. Namun tetap saja harganya masih belum ekonomis kecuali budget promosi anda memang lebar. Tas spunbond printing seperti foto project walini diatas dengan ukuran 25x35x8cm dan tas pegangan tali 30x40x8 cm. tas spunbond 30x40 adalah ukuran populer karena afetr usenya goodie bag bisa jadi wadah filedan tas belanja.

tas spunbond custom full printing seperti ini bisa juga selain foto produk adalah foto gedung, foto caleg, foto anak ultah dll. Berawal dari tas spunbond polos yg kita desainkan agar sesuai dengan target perusahaan anda.

tas spunbond hitam tahun ke tahun membukukan jumlah penjualan yang bagus dan tas spunbond oval adalah yang paling sedikit order jika dibanding yang tali.

tas spunbond sablon menjadi yang terbanyak di setiap tahunnya dimana project kami juga sampai di tas spunbond pekanbaru. Jika custom size secara qty belm mencapai 10rb pcs maka tas spunbond jahit menjadi pilihan terbaik. Tak hanya dibandung, tas spunbond makassar kami juga pernah mengirimkannya lalu pernah juga kirim ke tas spunbond medan.

untuk anda yang punya project tas spunbond press ultrasonik, silakan kontak nomor marketing :