tas spunbond untuk berbagi sembako

Tas bansos

tas spunbond untuk berbagi sembako biasanya berukuran 38x45x11cm dengan gramasi 75gsm agar tidak gampang jebol. Goodie bag BANSOS ini seperti foto di order pengurus masjid Eastern Hill Regency bandung untuk kegiatan berbagi dengan masyarakat sekitar.

tas spunbond terdekat mungkin ada,tapi jika bicara project ratusan hingga ribuan pcs serahkan ke ahlinya saja ke pabrik tas spunbondkantoeng di bandung. Ada beberapa ukuran favorit dari tas kecil, sedang dan besar. Mau yang lebih besar? kita buat custom saja.

tas spunbond custom,apa yang customnya? nah itu ada di link berikut ini keterangannya : https://www.kantoengbag.com/p/goodie-bag-tas-kain-spunbond.html

tas spunbond murah jika anda lhat di shopee maka ia bergramasi tipis 55 gsm dari standard 75 gsm. dan jika kami mentok di harga kami akan jujur bahwa harga yg klient maudi gramasi tipis.JIka tidak masalah ya kami lanjut saja.

berbeda kasus dengan perusahaan,biasanya inginkan tas spunbond yang tebal bahkan minta up hingga 100 gsm tebalnya karena untuk branding bebas pajak di tas nya.

tas spunbond bandung, serahkan ke kantoeng yang telah berbisnis tas sejak 2011, berkapasitas 200.000 pcs per bulan dan pengerjaannya cepat. tas spunbond polos atau tas spunbond ukuran besar maupun tas spunbond sablon silakan kontak kami di marketing berikut ini :