TAS SPUNBOND PRESS

goodie bag spunbond bag
Tas spunbond press kini bukan lagi barang asing, hampir tersedia dimana mana. Namun jika bicara project, dengan qty banyak, tentu saja kita tidak bisa sembarangan memilih vendor. Kantoeng spunbond adalah perusahaan yang mengkhususkan dalam pembuatan tas bahan spunbond yang ramah lingkungan. Kantoeng sejak2011 telah berpengalaman dalam project tas spunbond berskala nasional dan dipercaya banyak instansi pemerintah maupun swasta.

Goodie bag berukuran kecil dan besar atau juga goody bag custom ukuran silakan anda pesan dengan gramasi kain 70,75 dan 100gsm. Apapun project tas selama berbahan dasar spunbond maka kiranya kami dapat membuatnya. Ada 19 warna pilihan tas yang dapat dipilih dan kami sangat cepat dalam pencapaian dateline. Atau jika anda bisa sablon sendiri silakan order tas spunbond polos.

Pabrik Tas spunbond kantoeng di bandung jawa barat menerima pesanan tas spunbond dari seluruh indonesia dimana kantoeng menjadi vendor utama para EO, advertising dan perusahaan langsung. Informasi dan pemesanan silakan hubungi WA: