tas promosi spunbond bandung

Tas promosi bandung, salah satunya adalah kantoeng spunbond press yang berpengalaman sejam 2011. goody bag bahan spunbond terpilih karena ringan, simple dan murah harganya. Promotion bag membutuhkan promosi yang terus menerus dan packaging tas spunbond press atau goodie bag spunbond jahit jadi pilihan utama karena harganya terjangkau dan bisa tersedia dalam waktu cepat. 

Mencari tas nya dalam qty kecil mudah, tp jika sdh ber project ribuan pcs dengan dateline dan sablon, itu jadi kasus baru. Dan kantoeng adalah perusahaan dibalik para pemenang tender tas di Indonesia. Banyak yang order pada kami dari event organizer dan advertising. Berkapasitas 200.000 pcs tas per bulan dengan aneka model tas dan ukuran. 

Layanan terbaik pabrik tas kantoeng spunbond press dan pencapaian Dateline yang jadi prioritas disertai kualitas produksi yg baik, jadi modal utama kantoeng melayani customer. 

Anda mencari pabrik tas spunbond press yang memahami bisnis anda sepenuhnya? Percayakan pembuatan tas pada ahlinya, kantoeng. 

Informasi dan pemesanan hubungi:
Email: kantoengpaperbag@gmail.com

WA : 082117976669 / 081214506078
Www.kantoengbag.com