pabrik tas spunbond press

Pabrik tas kantoeng spunbond memproduksi tas ramah lingkungan bahan spunbond yg di press menggunakan heat ultrasonik. Lebih kuat dan presisi. Jika qty order bnyak, maka anda bisa order custom size dan modelnya. 

Selain tas pegangan tali spunbond press, dan tas oval spunbond press, kami juga menyediakan box bag atau tas kotak dengan beberapa varian size yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan tas promosi nya. 

Goodie bag dari kantoeng selain tebal nya 75 gsm, sablonnya juga bagus. Anda tak perlu repot lagi, tinggal kirim file dan payment, hal lainnya terkait tas, kami yang selesaikan. 

Kantong plastik kini sudah dilarang, maka gunakan tas spunbond press ini untuk pengganti tas plastik. Selain harganya murah, ia juga sustainable bag dan mudah didaur ulang. 

Goodie bag promosi / promotion bag diperlukan bnyak perusahaan untuk kegiatan ekonomi nya. Tas branding dan tas sosialisasi program bagi pemerintah dan swasta. Ada juga tas ini digunakan untuk tas pilkada dan tas caleg bahkan tas Pilpres. 

Yuk ordernya ke ahlinya saja, dengan sablon yg anda mau dan qty order sesuai kebutuhan. Meski pengerjaan tas cepat dan rapih, pengaturan dateline jauh jauh hari sngat diperlukan agar event berjalan lancar. 

Order dan pemesanan:
082117976669 / 081214506078
Email: kantoengpaperbag@gmail.com
Www.kantoengbag.com