goodie bag tas spunbond press

Goodie bag jika sudah bicara qty bnyak dan bersablon akan sedikit rumit jika anda via toko online, berbeda dengan kantoeng, silakan kirim desain atau kami desain kan dan anda tunggu tas nya di kantor anda. 

Ada beberapa ukuran, ada tas pegangan tali, berbeda gramasi tas beda model atau tas custom spunbond yg jujurnya tak mudah anda konsultasi jika beli di toko online. Serahkan saja pada kantoeng yg memang ahli sejak 2011 mengelola banyak project tas dari berbagai perusahaan di Indonesia. 

Tas spunbond kini harganya murah dan para pedagang cenderung membanting harga dengan mengabaikan kualitas. Semisal ketebalan kain yg standard nya 75 gsm dibuat dengan 55 gsm tentu saja sablon ny tembus ke belakang kain. Uniknya konsumen seolah menutup mata tentang kualitas sablon nya, yg penting ada tulisannya. Jika ini adalah pesanan pribadi mungkin tak apa, bila ini perusahaan maka reputasi perusahaan dipertaruhkan. 

Inilah keunggulan kantoeng spunbond yg bertahan hingga kini karena selalu menjaga kualitas dan memahami arti penjualan dn branding perusahaan anda via tas spunbond yg dibuat. 

Pabrik tas spunbond kantoeng yg berkantor di bandung sudah sangat terbasa menerima pesanan tas: pilpres, pilkada, pemilu, dan tas untuk perusahaan. 

Jangan segan untuk kontak kami jika ada kebutuhan goody bag qty besar berskala pabrik karena kami yg paling memahami apa yang anda mau. Goodie bag press ultrasonik ataupun tas spunbond jahit, sama rapihnya jika di kantoeng. Sedikit saran, meski pengerjaan kami cepat, order lebih awal sangat kami sarankan agar dateline tercapai. 

Informasi dan pemesanan:
WA: 0821-1797-666-9 / 0812-1450-6078
Email: kantoengpaperbag@gmail.com