Tas kampanye pilkada

tas souvenir partai caleg atau souvenir tas goodie bag promosi caleg, pileg, pilpres coba pakai tas spunbond press yang murah dan sesuai budget. Tas tote bag caleg capres partai kini anda bisa dapatkan dengan mudah namun yang bisa diajak kerjasama jangka panjang,dateline mepet, dan kualitas terjaga ya Kantoeng spunbond jagonya.

kapasitas produksi 200.000 pcs per bulan. terdapat beberapa model tas spunbond, beberapa ukuran tas dan 19 warna pilihan. silakan konsultasi dengan marketing kami. 

jika dibutuhkan maka kita bisa membuatnya dengan ukuran tas yang khusus agar pas dengan produk dan isinya. 

Jika anda adalah wakil rakyat dan tak ingin kehilangan suara, maka menjaga suara itu anda harus memberikan sedikit hadiah entah itu sembako atau kaos atau kue2 dll. Apa saja isinya, tas / wadah nya menjadi pembeda dari yg lain. seperti pada foto diatas, anggota DPRD kabupaten Garut yang memesan tas pada kantoeng spunboond di bandung. tas ini berukuran 38x45x11 cm untuk diisi sembako untuk ribuan simpatisannya di daerah garut. 

jika anda belum jadi anggota DPR/DPRD maka percayalah, tas ini sangat berguna dan sangat me'brain wash' siapa saja yang diberi. Dan seperti biasa, kantoeng hanya membuatkannya saja. Jadi sekali lagi pastikan anda order tas di pabrik tas kantoeng spunbond press di bandung.