goodie bag press

tas spunbond 30x40cm

tas spunbond terdekat

Tas spunbond terdekat bisa jadi kantoeng spunbond press Indonesia di cileunyi bandung jawa barat. Dengan cargo kini semuanya terasa dekat. Jarak tak masalah sama sekali. sejak 2011 kantoeng telah mengirimkan hamper ke seluruh nusantara aceh sampai papua.

tas spunbond sablon

Tas spunbond polos biasanya dipesan para reseller yg bisa sablon sendiri dan tas spunbond sablon biasa di order oleh para pemegang tender project tas yang berhubungan dengan dateline dan kualitas. Kantoeng telah terbiasa dengan project project besar dan anda tak perlu khawatir tentangnya, serahkan pada kami ahlinya.

tas spunbond murah

tas spunbond murah sebenarnya relative. klient banyak tak tahu dipasaran yg murah bergramasi tipis 55 gsm dan kantoeng hanya bermain di gramasi 70 dan 75 gsm. Di kantoeng malah anda bisa up gramasi ke 100 gsm jika order dalam qty banyak. Tas spunbond murah jika tipis, sablonnya asal asalan, ya ujung ujungnya anda kecewa. Maka biar tidak kecewa, berikan kantoeng spunbond ini mengelola urusan tas spunbond murah ini agar anda tetap fokus pada event yang akan berlangsung. 

tas spunbond 30x40

tas spunbond 30x40cm ada 19 warna pilihan yg bisa dipilih. Ukuran ini mampu masuk map folio dan aneka souvenir/ jaket, kaos, dll. Salah satu ukuran best seller kantoeng diantaranya adalah size tas spunbond 30x40x8 cm. 

tas spunbond press

bicara tas spunbond press, kantoeng sejak 2011 telah mengkampanyekan tas ramah lingkungan dan mengirimkan tas ke pelosok nusantara. Tas spunbond press adalah tas yang perekatan jahitnya menggunakan heat ultrasonic dan tidak menggunakan benang. Jadi secara speed, pastil ebih cepat dan kuat. Untuk project tas diatas 20.000 pcs, kami sarankan menggunakan tas press agar dateline terjaga.

tas spunbond bandung

ada banyak supplier di bandung,namun tas spunbond press yang sanggup produksi custom dan berkapasitas besar ya kantoeng spunbond, berkapasitas 200.000 pcs/bulan. Meski demikian,kami tetap melayani pesanan tas dalam qty yang anda inginkan.

tas spunbond custom

custom disini artinya kami buatkan khusus, beda dari yang biasa kami buat seperti pada : ukurannya,modelnya, atau bahkan gramasi ketebalan kainnya. Untuk tas spunbond manual jahit any qty kami bisa buatkan, namun jika ingin spunbond press ukuran nya ada batasan dan qty order harus diatas 10.000 pcs

informasi dan pemesanan anda dapat menghubungi kami di :
0821-1797-666-9 / 0812-1450-6078