tas spunbond jahit

pabrik tas spunbond press
tas jahit spunbond manual ini dipesan ITB pada pabrik tas kantoeng spunbond untuk reunian angkatan. Goodie bag spunbond ini meski tak di press ultrasonik, tetap rapih dan sangat bagus dengan begitu banyak warna sablonnya. tas furing jahit, demikian ada juga yang menyebutnya, maka kantoeng sangat berpengalaman membuatkan anda tas tas atau goodie bag berbahan spunbond.

jika anda memang concern pada kualitas dan dateline, kantoeng adalah mitra yang tepat. dan kantoeng berada dibelakang para pemenang tender. kantoeng jadi vendor tas untuk mereka. Jika anda pemegang keputusan diperusahaan,maka menyimpan nomor kami adalah satu keharusan, sekarang atau nanti anda pasti membutuhannya.

Mencari produsen tas spunbond terlihat mudah. namun jika anda adalah event organizer yang membutuhkan ribuan bahkan puluhan ribu pcs dalam waktu singkat, anda pasti kalap dan panik. kini tak usah panik,just call, lampirkan desain, payment, tunggu barang dan selesai sesuai dateline. Mudah bukan? tak hanya spunbond jahit manual, press ultrasonik lebih mudah, lebih cepat. jika yang diinginkan adalah tas jahit spunbond customya tak masalah, kirim desain, kami layout dan anda tinggal acc.

Informasi dan pemesanan :

https://wa.me/6282117976669