Tas Bank BJB

promotional bag banking

tas bank spunbond BJB ini pesanan  kantor cabang Sumedang jawa barat. Setelah paperbag BJB jawa barat dan cabang tanjung sari, order tas BJB cabang sumedang ini adalah lanjutan order sebelumnya. Bicara tas spunbond bandung, salah satu produsen tas spunbond murah adalah kantoeng. Tak hanya murah,namun kualitas bahan dan sablonnya yang kami jaga. Tas spunbond sablon tentu lebih baik ketimbang polos. Goodie yang mulai marak ini seperti tas spunbond semarang dan tas spunbond bali, maka kantoeng adalah produsen tas spunbond press di bandung yang mampu membuat tas spunbond custom. Maka jika anda di jakarta dan mencari tas spunbond custom jakarta, bisa jadi mengarah ke kantoeng. 


Bank BJB biasanya order dengan 2 ukuran, 25x35x8cm dan 30x40x8cm pegangan tali. Meski tas spunbond hitam lebih banyak di order orang rata rata, BJB tetap dengan pilihan warna kain biru sesuai logo dan filosofi bank nya. Harga tas spunbond polos tentu lebih murah dari yang sablon. Harga tas spunbond semakin banyak,semakin ekonomis. jual tas spunbond bandung dengan layanan prima dan free layanan design grafis hanya di kantoeng. 
 
tas spunbond kecil maupun yang besar seperti tas laundry spunbond, kami buatkan karena memang kantoeng spesialis di pembuatan kantong sejak 2011. banyak daerah telah kami kirim bahkan aceh dan tas spunbond medan pernah kami kirimkan. Selain model tas pegangan tali, kami juga buat tas spunbond oval/ pegangan lubang. Tas spunbond polos Oval atau pun disablon atau tas spunbond 30x40 kami tersedia dalam 19 warna pilihan. Dan kami juga supply ke tas spunbond cibadak bandung.


pabrik tas spunbond bandung kantoeng berkapasitas 200.000 pcs per bulan dan tas spunbond sablon bandung,sablon nya mampu mencetak 3000 sampai 5000 pcs tas per hari nya. Grosir tas spunbond bandung jika anda pesanan kecil mungkin masih bisa handle project, namun jika anda sudah ribuan atau puluh ribu pcs, Kantoeng adalah ahlinya. kain tas spunbond bandung bergramasi 75 gsm dan anda bisa upgrade ke 100 gsm jika dirasa kurang tebal. Cetak tas spunbond bandung atau mau pesan tas belanja spunbond bandung, jangan pergi ke toko kain tas spunbond bandung,namun kontaklah marketing kami di tas spunbond terdekat, tempat beli tas spunbond bandung. 
Informasi dan pemesanan :
https://wa.me/6282117976669
https://wa.me/6281214506078