Goodie bag ulang tahun perusahaan

tas spunbond press

Goodie bag ulang tahun pesanan dari BASARNAS untuk 50 tahun perjalanan basarnas di Indonesia. Event internal tentu lebih meriah jika ada goodie bag nya. Tas kresek saja tidak cukup dan malah terkesan murahan, maka penggunaan goodie bag bahan spunbond ini adalah pilihan terbaik. Produsen goodie bag bandung salah satunya adalah kantoeng spunbond yang telah melayani banyak klient sejak 2011.


goodie bag ultah order BASARNAS ini berukuran 25x35x8 cm tas pegangan tali berwarna orange dengan gramasi 75 gsm, sekedar pengetahuan,di luaran ada banyak menawarkan tas spunbond murah dengan gramasi 55 gsm dan 70 gsm. Jika anda awam, maka 55 gsm pun akan dibilang 75 gsm dan anda akan percaya begitu saja. Jika ada perbedaan harga dengan di kantoeng, maka kami pastikan itu adalah bahan 75 gsm dan sablonnya juga sangat baik.
goodie bag polos tentu bagus, namun untuk event, tentu hal tsb kurang pas. Disablon saja, anda menambah beberapa rupiah untuk kenangan yang tak terlupakan. Goodie bag adalah gift atau pemberian dengan packaging. Goodie bag ulang tahun Basarnas ini contohnya. Tas ini diberikan pada pegawai internal basarnas yang isinya kami kurang tahu. Kantoeng fokus pada pembuatan tas nya saja.


pabrik goodie bag bandung kantoeng berkapasitas 200.000 pcs dan sablon goodie bag nya sangat baik dan tebal. Kami lebih fokus pada layanan corporate yang mengutamakan kualitas. Toko goodie bag bandung tak terhitung jumlahnya, namun jika anda mempunyai project tas dengan qty besar, kantoeng sangat ahli dalam pencapaian dateline nya. itulah mengapa jika anda berencana bikin goodie bag di bandung, goodie bag tak hanya di cibadak bandung, namun di kantoeng di bandung timur supplier goodie bag di bandung. 


tempat jual goodie bag di bandung atau goody bag bandung yang bukan grosir goodie bag bandung namun produsen langsung, kantoeng jawabannya. Harga goodie bag bandung semakin banyak semakin ekonomis tergantung ukuran dan qty order. silakan bookmark web kami atau simpanlah nomor kami jika anda mencari produksi goodie bag bandung atau mencari pembuat goodie bag bandung.
Informasi dan pemesanan:
0821-1797-666-9 / 0812-1450-6078