pabrik tas hotel, tas promosi indonesia

goodie bag
tas promosi spunbond hotel ini diproduksi produsen tas promosi spunbond bernama kantoeng di bandung. Spunbond tas promosi ini dibuat dengan gramasi 75 gsm sesuai standard nasional kantoeng. Namun jika anda ingin order bahan lebih tebal tas promosi nya  spunbond 100gsm bisa bisa saja. silakan hubungi marketing kami. Promosi tas untuk hotel dan perusahaan adalah untuk branding jangka panjang, karena setelah event, tas nya bisa digunakan sebagai tas belanja dan wadah file penting perusahaan .

jasa pembuatan tas promosi perusahaan kantoeng mampu membuatkan anda tas souvenir promosi dari bahan spunbond yang ramah lingkungan. produsen tas promosi salah satunya kantoeng yang memahami perusahaan yang inginkan tas promosi murah namun berkualitas. Harga tas promosi beragam sesuai ukuran, model dan qty. Tas promosi dan seminar ini tentu bukan barang asing lagi dan kini menjadi tren cara mempromosikan usaha melalui tas.

Contoh promosi tas ya seperti dua klient kami di atas, Ameera Hotel yang ada di batam dan ionwood pabrik lantai kayu yang memesan tas promosi nya ke kantoeng spunbond press indonesia di bandung jawa barat. jadi jika anda mencari yang jual tas promosi baik itu tas promosi bandung atau tas promosi jakarta, pastikan order itu mendarat di kantoeng, yang memang ahlinya sejak 2011. 

project tas hotel ammeerra hotels adalah jaringan bisnis hotel di indonesia yang merupakan anak perusahaan dari telkom property. Tas promosi ini dibuat dengan sangat cepat, dan sampai di tujuan sesuai dateline. demikian pula dengan IONWOOD, pabrik lantai kayu yang menggunakan tas promosi pamerannya hasil pekerjaan Kantoeng untuk para klient istimewanya.

sangat kami fahami bahwa tak sekedar tas, anda pun membutuhkan lebih dari sekedar tas ; kecepatan, layanan yang baik, kualitas tas dan sablon yang baik, serta dateline yang tepat.

untuk anda yang baru mengetahui kantoeng, tentu info di blog ini sangat berguna untuk anda membuat keputusan tepat memilih Kantoeng sebagai mitra strategis anda.

Informasi dan pemesanan, hubungi: