goodie bag tas spunbond yang praktis

tas spunbond kali ini diorder panitia JAMNAS ke 9 Gravinci ( grand livina club indonesia ) yang punya member hampir 6000 member di seluruh indonesia. tas spunbond sablon ini berisi souvenir untuk mereka yang hadir di jamnas gravinci di pangandaran jawa barat. Tas oval spunbond ini sangat bermanfaat ketika tas ini beralih fungsi jadi tempat menyimpan HP, parfum dan rokok di acara jamnas. Tas kain sablon ini berukuran 25x35cm yang sangat praktis. ukuran tas spunbond ini cukup memadai dan harga tas spunbond nya juga murah. Sablon tas spunbond disesuaikan dengan logo jamnas nya. Dimanapun anda berada tas spunbond terdekat, maka order ke kantoeng sangat dekat, waktu pengerjaan juga cepat dan kualitas terjaga.

tas spunbond
Tas spunbond bandung kebetulan kantor kami di bandung jawa barat menjual tas spunbond bergramasi 75gsm dan anda bisa upgrade ke 100 gsm jika budget memadai. tas spunbond 30x40x 8 pegangan tali bisa juga dipesan jika membutuhkan tas lebih besar dan isi goodie bag nya banyak. atau anda bisa juga order tas spunbond polos dengan 19 warna pilihan. Desain tas spunbond ada yang potrait dan landscape. yang potrait lebih umum digunakan. Tas bahan spunbond termasuk bahan go green ramah lingkungan yang bisa menjadi bubur kertas kembali setelah 10 tahun pemakaian. beberapa klient juga menginginkan tas spunbond serut. Apapun keinginannya, soal spunbond tas, serahkan ke ahlinya saja. bahkan jika ingin tas spunbond custom, kami siap membuatkannya. Tas spunbond idulfitri jika moment itu tiba jangan lupa order langsung ke kantoeng, pabrik tas spunbond press berkapasitas 200.000 pcs per bulan sejak 2011. Tak hanya jamnas, jika anda ada acara kecil dan memerlukan wadah keringan, gunakan tas hajatan spunbond dari kantoeng. Tas spunbond murah yang tidak murahan. Lalu jika ingin disablon, silakan lampirkan file dan harga sablon tas spunbond berkisar rp. 300-700/pcs tergantung qty order dan berapa banyak warna sablon. yang fokus jual tas spunbond, kantoeng spunbond di bandung. 

tas spunbond custom artinya ukuran khusus, gramasi yang lebih tebal atau lebih tipis bahkan model berbeda dari yang ada. Cetak tas spunbond langsung produsen? ke kantoeng saja.
pesan tas spunbond pengen cepat, dan dateline tercapai? kantoeng saja. pesan tas spunbond meski kami cepat dalam pengerjaannya, lebih baikjauh hari sebelum dateline biar ga deg degan tergesa gesa kena dateline. sejauh ini tas promosi spunbond sangat efektif dalambranding yang bebas pajak. 

Informasi dan pemesanan :
081214506078/ 082117976669
email: kantoengpaperbag@gmail.com