goodie bag promosi

tas promosi spunbond persatuan rental car indonesia ini dibuat oleh kantoeng spunbond press indonesia. Kantoeng adalah produsen tas promosi spunbond dengan aneka model,ukuran dan 19 warna pilihan. Spunbond tas promosi ini berukuran 30x40x8cm dengan gramasi 75 gsm. jika anda ingin tas promosi spunbond 100gsm silahkan kontak marketing kami.


tas spunbond press pegangan tali 30x40
jasa pembuatan tas promosi perusahaan salah satunya adalah kantoeng spunbond press. Tak hanya ukuran standard, anda bisa membuat custom goodie bags dengan ukuran yang anda mau. atau modelnya mau dibuat landscape juga bisa. adapun syarat untuk bisa custom, min order qty 10.000 pcs. Kembali ke bahasan goodie bag, goody bag adalah tas pemberian untuk seseorang sebagai tanda penghargaan. Harga goodie bag bermacam macam tergantung qty, semakin banyak semakin ekonomis. isi goodie bag anda bisa mengisinya dengan barang barang souvenir, tshirt,mug, buku makalah dll. jadi goodie bag ini akan berungsi juga sebagai wadah barang barang saat seminar dan pertemuan. goodie bag spunbond adalah tas dengan harga paling masuk akal dan anda harus memilih kantoeng karena memang keahliannya memang di pembuatan tas. jika anda mencari goodie bag bandung. tentu pemain besar sangat kenal dengan baik. Goodie bag harga nya kadang naik kadang turun dan memastikannya silahkan kontak marketing kami. Goodie bag kain spunbond ini masuk kategori ramah lingkungan karena dalam 10 tahun akan berubah menjadi bubur kertas kembali. 

goodie bag di bandung atau tempat lain di indonesia anda bisa pesan di kantoeng. Goodie bag lebaran dari beberapa perusahaan rutin setiap tahun  order ke kantoeng karena kualitasnya memang terjaga. Goodie bag mockup biasanya kami buatkan jika ordernya memang sangat banyak diatas 50.000 pcs. namun tak usah khawatir, anda bisa order dalam qty kecil juga. 

selain perusahaan, kami juga membuatkan goodie bag ulang tahun anak dalam jumlah kecil, anda yang biasa merayakan di hotel berbintang jangan lupakan goodie bag ultah nya biar semarak. Goody bag ultah biasanya berukuran lebih kecil, 25x35x8 cm potrait. Goodie bag design nya akan kami layout sebelum naik produksi. Contoh goodie bag dapat anda lihat pada history postingan kami di blog ini.

save dan bookmark web ini, siapa tahu anda membutuhkan goodie bag idul fitri. Goodie bag murah untuk karyawan berbudget rendah. Goodie bag terdekat dengan cargo saat ini menjadi sangat dekat dimanapun dari berada. percayakan pada kantoeng yang memproduksi goody bag murah. jika anda mentok bagaimana desain sablonnya, serahkan pada kantoeng 
goodie bag ideas nya. Goodie bag atau goody bag terserah bagaimana anda menuliskannya, sama saja, tak usah khawatir. 

isi goodie bag nya mau diisi sendiri ataupun minta diisikan tim kantoeng silakan dibicarakan dan pastikan sesuai budget. Goodie bag kantoeng yang berkantor di bandung ini ukuran goodie bagnya bermacam macam. tas goodie bag kain? Kantoeng saja.

informasi dan pemesanan:
WA 0812-1450-6078 /0821-1797-666-9
email: kantoengpaperbag@gmail.com