goodie bag murah

goodie bag atau goody bag arti dan barangnya ya sama saja. Goodie bag adalah gift bag atau pemberian untuk seseorang dengan kemasan yang baik dan cantik, umumnya berupa tas kain dan tas kertas. Tas goodie bag bahan spunbond adalah bahan yang paling umum digunakan karena bisa dikatakan murah terjangkau dan ramah lingkungan. Goodie bag ultah termasuk tas yang paling banyak digunakan karena moment nya selalu berulang setiap tahun entah untuk pribadi maupun perusahaan. 

Goody bag juga digunakan sebagai tas promosi yang sangat efektif. Karena goodie bag artinya pemberian, maka tas promosi yang dipesan Yamaha dealer motor ini pada kantoeng spunbond press diberikan pada customer baru nya yang baru saja membeli motor baru. Berbahan spunbond 75 gsm dengan sablon tebal berkualitas baik. Mungkin orang akan tergiur dengan harga tas spunbond yang murah di pasaran,dan sedikit orang memahami bahwa yang di kantoeng jika anda order ia bergramasi tebal 75 gsm sedangkan yang lain bergramasi 55 gsm yang sangat tipis. Dan sablonnya juga di yang lain kurang bagus, di kantoeng tebal dan baik. Itu sebabnya corporasi lebih nyaman jika order tas nya ke kantoeng saja. quality.


Bukan hanya sebagai tas promosi, manfaat lain dari goody bag ini adalah after use nya yang bisa digunakan orang sebagai wadah file dan tas belanja pengganti plastik. Tas ini bisa anda pesan juga untuk goodie bag ulang tahun perusahaan atau goodie bag ultah anak. Tas ini sendiri berukuran 30x40x8 cm seukuran kertas folio kurang lebih. Yang menarik, jika ukuran ini dirasa kurang pas, bila order nya banyak diatas 10rb pcs, maka anda bisa membuatnya secara custom/khusus. Custom goodie bags setiap tahun ada saja corporate yang order untuk event dan produk tertentu.

goody bag

goody bag adalah salah satu tools promosi yang harganya murah dan efektif bebas pajak. sangat cocok untuk perusahaan yang ingin membranding dengan harga goodie bag yang terjangkau. Isi goodie bag nya bisa bermacam macam dan kantoeng membantu layout design sesuai pesanan. Goodie bag spunbond press ultrasonik ini kini bukan lagi barang yang aneh, berbeda ketika tahun 2011 ketika kami terus mengkampayekan penggunaan tas ini ke masyarakat. Goodie bag bandung jika anda mengetiknya di google, kantoeng adalah salah satu pabrik tas spunbond press. Goodie bag harga nya bergantung ukuran, model dan qty. semakin banyak tentu semakin ekonomis.Goodie bag kain spunbond ini kami produksi berkapasitas 200.000 pcs tas per bulan. meski demikian, order order kecil tetap kami layani dengan baik.

Informasi dan pemesanan silakan hubungi kami dinomor WA:
081214506078 / 082117976669
email : kantoengpaperbag@gmail.com