tas spunbond perpisahan sekolah


tas spunbond pesanan SMA Taruna Krida Nusantara ke kantoeng spunbond di bandung. Salah satu sekolah favourite setara SMA Taruna Nusantara di magelang yang mengorder goodie bag tas perpisahannya dengan warna gold. Tas spunbond sablon berlogo ini tentu menjadisalah satu kenangan manis untuk anak anak sekolah. Jika anda juga punya sekolah atau pemegang keputusan di yayasan sekolah cobalah sesekali order tas kain sablon seperti ini untuk perpisahannya. Tas spunbond bandung silakan order langsung dengan visit kantor kami atau luar bandung, silakan via email atau kontak whatsapp marketing.

tas spunbond
ukuran tas spunbond bisa sesuai yang anda inginkan atau harga tas spunbond ikut budget anda. kami sarankan jangan polosan namun cobalah Sablon tas spunbond yang diorder biar lebih tematik. order tas spunbond terdekat bisa jadi kantoeng jika anda di bandung timur, namun luar provinsi tentu pengiriman via cargo. kantoeng jual tas spunbond dengan ukuran tas spunbond 30x40, 25x35 atau tas 38x45. Tas spunbond polos jika anda adalah toko retail mungkin cocok, namun jika event, sablon paling tepat.
desain tas spunbond kadang jadi masalah jika anda kurang pandai di grafis desain,tak usah khawatir, tim kantoeng akan bantu maksimal layout desainnya, free. Tas bahan spunbond jahit ini adalah 75 gsm dengan prepet di tengahnya. Spunbond tas ini cukup membantu untuk wadah pernak pernik kecil saat event. 

tas spunbond custom ini berukuran khusus dan anda pun bisa pesan dengan ukuran yang anda inginkan. Pabrik tas spunbond kantoeng akan selalu siap membantu anda mendapatkan tas yang sesuai budget. jika anda ada event nikahan dan butuh tas hajatan spunbond, kami juga akan buatkan. Tas spunbond murah dan kini sudah bukan barang asing dan harga sablon tas spunbond bervariasi. Kantoeng tetap mempertahankan kualitas meski diluaran saling banting harga. Jual tas spunbond murah bukan berarti mengurangi kualitas.

tas spunbond custom dan cetak tas spunbond percayakan pada ahlinya. Pesan tas spunbond sekarang dan tunggu layout dari kami untuk anda acc naik produksi.
pesan tas spunbond jangan sembarangan, pastikan anda pesannya di kantoeng. Tas promosi spunbond akan jadi bagian brand awareness yang long lasting dan terjangkau.

informasi dan pemesanan:
0812-1450-6078 / 0821-1797-666-9
email : kantoengpaperbag@gmail.com