Jual Tas Parcel Lebaran Murah dan Terbaik

jual goodie bag tas parcel idulfitri

tas parcel lebaran

Menjelang Lebaran banyak hal yang harus direncanakan dan dipersiapkan untuk lebaran, termasuk bingkisan Parcel yang diberikan keluarga atau kerabat. kami Jual Tas Parcel Lebaran Murah dan Terbaik. Belanja Online atau offline Tas Parcel Terbaik, Terlengkap & Harga Termurah di Kantoeng Spunbond press Indonesia ... goodie bag idul fitri JUMBO HIJAU tas souvenir kantong parcel lebaran atau yang middle size silakan bisa di order dengan sablon logo perusahaan anda. ukuran, warna dan desain bisa menyesuaikan pesanan. printing rapi , bahan tebal , dan unik. Goodie Bag Lebaran |Tas Idul Fitri |Tempat Parcel murah meriah dengan motive Idul Fitri membuat menarik dan menawan

tas lebaran furing press
Tas parcel lebaran biasanya itu itu saja, coba tas bingkisan lebaran dari bahan spunbond press buatan kantoeng di bandung. bisa desain sesuka hati, 19 warna pilihan, dan bikin ramai suasana. tak harus berisi sembako lalu order tas sembako size 38x45x11cm yang besar dan jumbo, banyak juga perusahaan yang order pada kantoeng tas parcel lebaran idul fitri tas ukuran kecil dan sedang sebagai simbolis kasih sayang berisi baju koko atau sarung dan amplop THR untuk karyawan. beberapa digunakan untuk kue lebaran dimasukkan ke dalamnya beserta kartu ucapan, dan banyak lainnya. goodie bagapalagi di masa sulit seperti pandemi ini, jika anda adalah manager SDM atau direksi atau owner perusahaan, mereka yang masih bekerja untuk kita adalah orang orang terbaik setelah pemecatan di masa pandemi. THR sudah pasti, bingkisan kecil juga perlu sebagai simbolis dan kado kasih sayang di hari spesial. 

parcel idul fitritak hanya perusahaan, kini banyak juga big family yang royal pada keluarganya, membagikan souvenir kecil di hari raya berupa tshirt, mug, coklat, atau kue dan amplop dengan dipackaging tas dari kantoeng. anda bisa bayangkan berpuluh puluh keluarga berjejer menenteng tas dari anda..ramai benar..desain tentu anda tentukan sendiri, apakah template dari kami, desain dari anda, atau kita buat yang baru? apa saja, kami akan bantu maksimal. bagaimana dengan konsep berbagi? pastinya. ada banyak anak yatim di yayasan. atau anda malah pengelola atau donatur yayasan? coba untuk gunakan tas parcel lebaran dari kantoeng ini. yuk segera pesan kemarketing kantoeng dengan kontak langsung nomor telepon atau via chat WA :

0812-1450-6078 / 0821-1797-666-9