produsen masker kf94 termurah

masker kf94 kini mulai populer. anda butuh banyak untuk dijual kembali, atau untuk karyawan atau untuk branding? mengingat masker kf 94 ini bisa disablon dengan logo perusahaan atau text atau gambar full colour. atau mau coba trial 100 pcs atau langsung ribuan dan puluh ribuan pcs seperti yang lain? mau polosan atau bersama sablonnya? bebas..silakan..sesuai budget anda saja.


Masker logo, Masker KF 94

masker sablon kf 94

kini beberapa perusahaan menginginkan orang berlapis 4 dalam bermasker sehingga memakai masker nya 2 pcs langsung. Ini sangat tidak praktis, karena solusinya ya pakai masker KF 94 saja yang sudah 4 lapis, simple.
pada perusahaan bonafid, logo penting, dan penempelan logo pada masker jadi kebanggan tersendiri. Dan kantoeng adalah perusahaan yang menyediakan masker dengan logo custom logo perusahaan anda sendiri. Kantoeng dipercaya berbagai perusahaan untuk penyediaan masker berlogo ini. Anda bisa full color masker nya, atau hanya satu warna saja. di samping adalah salah satu project masker KF94 kantoeng di bengkulu dengan warna birudan sablon hi grade full color custom.  ada banyak sekali pilihan warna masker kf94, untuk informasi dan pemesanan silakan klik wa berikut : https://wa.me/6282117976669


MASKER LOGO