jual tas parcel idul fitri untuk karyawan dari bahan spunbond press

Tas parcel lebaran

tas parcel idul fitri untuk karyawan, atau tas sembako idul fitri dimasa pandemi ini jauh lebih berarti dibanding tahun tahun sebelumnya. pengurangan karyawan, masa yang sulit, THR saja tdk cukup setelah apa yg kita lewati tahun ini. berikan tas parcel berisi sembako, kue2 dan snack atau baju koko untuk lebaran. mungkin tak banyak tapi tetap lah berarti.

jual tas parcel lebaran
jika anda berpikir kardus, kardus bisa ditemui dimana saja, apa specialnya? jika tas nya disablon logo perusahaan, ucapan dari direksi, tentu akan dikenang seumur hidup. moment tak berulang, gunakan tas parcel tas spunbond size 38x45x11cm sekarang or we will lost the moments. tas parcel ini bisa muat sampai 12 kg. bahan tebal 75 gsm. umum digunakan banyak perusahaan. yg beda logo perusahaan anda yg nongol di tas nya. 
segera order sekarang, kirimkan desain, tak bisa desain kami bantu. tak bisa ke kantor kami karena pandemi, kita online, anda diluar pulau kami kirimkan. kita permudah segala urusan, yg penting lebaran ini semua bahagia, direksi bahagia, karyawan juga bahagia..dan tas nya cantik. silakan klik link berikut utk order: https://wa.me/6282117976669