tas Sembako

Goody bag sembako

tak hanya sulawesi selatan, goody bag sembako kami siap kirimkan ke seluruh Indonesia. Dengan kapasitas 200.000 pcs tas per bulan, kami sanggup memasok kebutuhan tas dimanapun anda berada. dan kami adalah perusahaan di balik para pemenang tender tas di Indonesia khususnya tas spunbond. untuk goody bag sembako baiknya mengambil big size standard nasional 38x45x8cm / 38x45x11cm pegangan tali yang mampu menopang 11 kg beban. 

Mengapa harus kantoeng?

tender tas goodie bag
kantoeng berkantor di bandung dengan reputasi amat baik di indonesia. kami mengkhususkan diri bergerak di bidang pembuatan tas spunbond press ultrasonik yang high speed, rapih dan kuat. terdapat 19 warna pilihan dengan speed sablon 25.000 sablon per minggunya. Meski kami di bandung, dan mungkin jauh di sulawesi, kami sangat amanah dan jika anda adalah yang biasa tender pengadaan tas di instansi instansi, anda akan sangat hapal dengan kami. seperti pada foto dibawah ini, kami mengirimkan puluhan ribu pcs tas ke kalimantan utara dengan kiriman dari kantor kantoeng di bandung. amanah, jujur dan terpercaya adalah option satu satunya menjalani bisnis ini. mari bicara, open budget dan pembayaran dan kami akan senantiasa berada dibelakang para pemenang tender.

Pengadaan tas sembako dengan sablon logo sendiri

apapun itu jika berkenaan dengan tas spunbond, baik ketersedaan kain, kecepatan kerja, dan kualitas sablon, jangan ragukan kantoeng, kami berpengalaman sejak 2011 dan dipercaya banyak perusahaan perusahaan besar, kementrian, instansi swasta dan para kontraktor pemburu tender tas.

pabrik tas siap tender
seperti foto disamping adalah foto project pengadaan tas untuk perusahaan Gas Badak LNG di Kalimantan. dengan ukuran khusus yang kami buat dan sablon yang cantik. kantoeng di bandung adalah pembuatnya. pastikan anda menghubungi di nomor kami di web ini karena ada beberapa nama toko kecil yang namanya hampir mirip dengan kami. pada sablon, jika terkendala desain grafis, kami berikan layanan gratis untuk anda. dan kami memastikan produksi berjalan baik dan benar dengan akan mengirimkan approval sebelum naik produksi. untuk waktu santai dan dateline panjang, biasanya kami siapkan mockup real sampling jika order dalam qty sangat banyak. 

dan berikutnya adalah foto project 50.000 pcs tas dari rumah sakit siloam tangerang yang dimenangkan pemenang dan memberikan amanah pada kantoeng di bandung untuk mengeksekusinya. 7 hari saja, selesai. meski kami cepat dalam pengerjaan, alangkah baiknya anda memberikan sedikit waktu jeda untuk waktu tambahan jika pengiriman harus keluar pulau jawa. 

siap pengadaan tas di sulawesi selatan
informasi dan pemesanan silakan hubungi kami langsung :

email : kantoengpaperbag@gmail.com