Tas Oval spunbond press botol minuman

tas botol minum

ketika kita punya botol minuman, dipegang mungkin nyaman, tapi jika dingin, maka tak nyaman lama lama memegangnya. kantoeng punya solusi untuk itu. kami membuat tas spunbond oval khusus yang bisa masuk untuk untuk botol minuman 350 dan 500 ml. 

tas botol minuman

sangat praktis digunakan di masa masa promo produk minuman baru. gunakan sebagai bundling atau gunakan SPG untuk membuatnya lebih menarik dan meledakkan penjualan. jangan lupa berikan label perusahaan anda satu sisi satu warna saja untuk efisiensi. butuh sedikit atau banyak? kantoeng siap melayani anda

tas botol minum sepeda

entah kenapa di tahun ini komunitas sepeda semakin marak dan terus bertambah. di masa pandemi saja, semua usia bersepeda menikmati hari liburnya. pakai kresek sudah biasa, gunakan tas oval spunbond kantoeng yang khusus botol minuman ini untuk komunitas sepeda anda. dan pastikan warnanya sama biar kompak oke!?!

tas botol minum anak

bagaimana jika jadi botol minum anak saat ultah?ide brilliant. selain snack, untuk unik dan beda dari anak lainnya, gunakan tas botol minum anak ini biar cakep ulang tahunnya. seru, rame, warna warni dan tetap sablonkan 1 warna 1 sisi biar orang inget terus ultah yang paling seru: anak anda!

tas botol minum dari kain spunbond press

berbahan spunbond non woven, yang mana jenis kain ini masuk kategori go green. meski tak semurah plastik, kami pastikan klient anda akan senang menerimanya. kok bisa? tentu. karena kami membuatnya khusus dan masuk gerakan baru kami di tahun 2020 ini. gunakan seawal mungkin inovasi ini untuk merebut market dan pastikan genjot semua penjualan dengan tas boto; minum dari kain ini. semakin banyak, semakin murah. kontinyu? aman..


sarung botol minum

yups, jika anda EO konser dan menjual didalamnya produk minuman, sarung botol ini akan membuat lahan konser anda bersih dari sampah botol plastik. unik ya? tentu, wadah nya yang lucu, membuat mereka akan tetap membawa bawa isi botolnya biar ga buang wadahnya yang lucu dan tak pasaran.  


tas spunbond oval

ada juga yang menamakannya dengan tas spunbond oval atau tas pond/ lubang. diluaran juga ada, tapi yang kantoeng berbeda. kali ini kami membuat dengan ukuran khusus botol minuman. dan kami jamin bahwa produk ini tak pasaran. cepat ambil langkah sebelum keduluan kompetitor karena prediksi kami tahun depan akan booming mengejar ketertinggalan omset yang anjlok karena covid 19 selama tahun 2020.

tas oval

tas oval yang unik dan cantik ini tersedia 19 warna pilihan dan kami pastikan kualitas sablonnya terbaik dan tak mengecewakan. tebal dan rapih. harga banyak? nego. apalagi jika anda pabrikan minumannya langsung, kami ada program khusus yang akan saling menguatkan penjualan.

tas minuman dingin

dingin enak, tapi kalo dipegang lama, lama lama tangan kedinginan juga. inilah salah satu fungsi tas oval dari kantoeng. beberapa customer suka dingin, tapi mereka tak suka menerimanya dalam kondisi basah. tas minuman dingin ini adalah kuci jawabannya. ada ribuan merk minuman, dan kami yakin demi penjualan yang fantastis, budget baru ini takkan memberatkan keuangan perusahaan. plastik lebih murah? pasti, sepasti mencemari lingkungan dan opini negatif tentang penggunaan plastik. gunakan tas ramah lingkungan ini yang mampu meredam dingin tangan klient anda.


tas minuman sepeda

pesepeda jumlah tahun ini luar biasa membludak. dan ini adalah oppotunity para marketer pabrikan minuman kesehatan dan air mineral. tas minuman ini bisa jadi pendongkrak penjualan dengan memblundingnya, artinya penjualan yang asalnya satu satu, anda bisa langsung masukkan 2 dan memudahkan spg berkeliling spot area market. sangat membantu penjualan.
informasi pemesanan dan penjualan tas botol minuman ini, best price silakan kontak kami langsug :
https://wa.me/6282117976669