jual tas oval spunbond press

Ada beberapa size salah satunya  tas goodie bag 25x35 pegangan lubang selain size 20x26 dan 30x40cm. Tas oval ini berbahan spunbond non woven yang ramah lingkungan. Goodie bag pegangan lubang oval 20*26  cm biasa digunakan untuk goody bag ultah atau wadah pernak pernik. Dan perusahaan perusahaan kosmetik juga menggunakannya sebagai promotion bag dan dipakai di seminar kecantikan. Tas ini juga dipakai sebagai Tas distro masuk sampai 2 tshirt.

Kami menjual goodie bag spunbond oval/ pegangan lubang polosan dan sablon. Di kantoeng spunbond press indonesia, kami membuatnya sangat praktis. Anda ada desain? Silakan kirimkan. Jika tak bisa desain? Kami desainkan. Mudah kan? Nanti kami approval via WA dengan layout yang cantik. 

Jika anda diluar kota bandung, maka goodie bag pegangan lubang/ oval ini tetap dapat kami kirimkan ke seluruh nusantara. Reputasi kantoeng sangat baik di indonesia, kami jujur, amanah dan telah berpengalaman sejak 2011. 


Goodie bag oval

kini ada produk sejenis yang lebih murah dari kantoeng dan sekilas orang awam takkan tahu perbedaannya. Bagaimana perbedaannya? Baik, sekarang banyak mesin jahit ultrasonik yang bisa menjahit tanpa benang dengan proses tradisional seperti memotong bahan terlebih dahulu lalu dijahit seperti pada kaos umumnya, dan dilubang dengan mesin pond. Bagaimana dengan kantoeng? Kami tinggal masukkan roll bahan kain ke mesin dan tunggu di ujung mesin, sudah jadi semua. Hal ini yang membuat masuk akal kantoeng mampu memproduksi hingga 200.000 pcs per bulan.

Oval 30x40 cm tas spunbond ini dapat dipesan dalam jumlah sedikit maupun banyak. Silakan sesuaikan dengan kebutuhan. Kantoeng jual tas spunbond polos pegangan oval yang terbaik dan selalu berada di belakang event anda dimanapun anda berada. Goodie bag tas spunbond oval ini tersedia dalam 19 warna pilihan. Hal penting lainnya adalah bahwa bag tas spunbond ini anda dapat memesannya dengan ukuran khusus dan gramasi lebih tebal jika anda berani order dalam jumlah besar. Mencari produsen bag tas spubond oval ? Kantoeng jawabannya. 

Infomasi dan pemesanan : https://wa.me/6282117976669

tas oval