pabrik tas spunbond Goodie Bag Murah

pabrik tas spunbond Goodie Bag Murah | Jual Tas Spunbond | Tas Spunbond Murah | Tas Belanja | Tas Spunbond Murah | Pabrik tas Murah | Harga Tas Spunbond

goody bags goodie bags goody bag goodiebag goodies bag gift bags Tas spunbond press jakarta, tas press jakarta, tas ramah lingkungan, pabrik tas spunbond press, tas ultrasonik, tas seminar, tas go green, tas press tanpa jahit, semuanya pada satu barang yang sama. kantoeng adalah perusahaan yang mengkhususkan diri di pembuatan tas spunbond press sejak 2011. Telah banyak perusahaan dan instansi pemerintah yang mempercayakan pengerjaan tas nya pada kantoeng. melihat track record kami sejak 2011, kantoeng telah mengirim ke hampir seluruh wilayah indonesia, aceh sampai papua. 

Seperti pada foto ini, project tas dari Satgas Covid 19 bidang kordinasi relawan yang digelar di 10 kota di indonesia. total hampir 20rb pcs tas pegangan tali spunbond berukuran 30x40x8 cm ini kami buat untuk EO yang ditunjuk pemerintah menangani project satgas ini. nah jika anda punya kebutuhan tas dalam jumlah banyak juga,maka anda pun dapat memesannya ke kantoeng. 

Ada beberapa model tas yang kami produksi dan sebenarnya anda dapat memesannya secara custom/khusus berupa ukuran dan gramasi bahan. adapun model terbatas pada pegangan tali dan pegangan lubang. dan lipatan hanya pada lipatan samping atau anda pilih lipat bawah. semua bisa custom dengan minimum order 10.000 pcs. dibawah 10.000 pcs, silakan ambil model standard nasional kantoeng dengan 6 model tersedia, 19 warna pilihan. 

Baca juga: goodie bag custom

untuk informasi dan pemesanan, silakan klik link berikut untuk terhubung ke WA marketing: https://wa.me/6282117976669