Pabrik tas oval spunbond bisa sablon cepat

Butuh tas oval dalam jumlah banyak dan satu warna saja? Kalo ke toko ya repot…langsung saja ke sumbernya : Kantoeng spunbond press indonesia. Berkapasitas 200.000 pcs tas per bulan, anda bisa memesannya dalam 19 warna pilihan dan beragam ukuran tas oval atau tas pegangan lubang ini. Tak hanya polos, Kami juga membantu banyak perusahaan mencapai dateline dengan sablon yang baik. 

goody bags goodie bags goody bag goodiebag goodies bag gift bags

Tas oval spunbond press non woven bag

Apa bedanya tas oval kantoeng dengan yang lainnya?

Tas ramah lingkungan ini disebut juga non woven bag sebagai pengganti plastic. Pengerjaannya di press mesin ultrasonic. Di pasaran beredar juga tas oval yang murah, namun bahannya sangat tipis yaitu 55 gsm dari standard 75 gsm dan pengerjaannya menggunakan mesin jahit kecil ultrasonic. Berbeda dengan kantoeng, meski sedikit mahal dari pasaran, anda akan puas dengan hasilnya. Kantoeng menggunakan mesin press ultrasonic besar, bahan 75 gsm dan sablonan tebal.

Macam macam ukuran tas oval spunbond press

Ada beragam ukuran dan model, namun standard nya berukuran sbb:

- 20 x 26 cm

- 25 x 35 cm

- 30 x 40 cm

- custom

custom tas oval spunbond press

nah, jika anda mau membuat ukuran atau model khusus, minimum order 10.000 pcs dan anda bisa membuatnya menjadi model landscape atau ukuran khusus, tak hanya itu, tas oval nya juga anda bisa menambahkan lipatan samping kiri kanan atau lipatan bawah. Asyik bukan? Jangan salah, hanya kantoeng yang mau repot seperti ini di Indonesia. Jadi pastikan anda catat nomor kami, bookmark di laptop anda, dan segera order. Untuk tambahan informasi tentang custom tas spunbond ini, silakan baca juga : https://www.kantoengbag.com/2021/12/goodie-bag.html

Goodie bag oval pegangan lubang

Sebenarnya ada juga tas yang pegangan tali, namun kali ini akan kita bahas tentang goodie bag spunbond press tas oval/ tas pegangan lubang

Tas kain spunbond oval dengan beragam fungsi

Tergantung institusi mana yang pakai. Jika institusi pendidikan dan property biasanya untuk pameran berisi pamflet dan brosur brosur. Untuk pribadi, biasanya untuk goodie bag ultah anak dan souvenir. Untuk pemerintahan biasa digunakan dalam seminar dan pelatihan berisi fotocopi materi, pulpen dll. Kalo anda untuk apa kira kira?

Tas oval pesanan Transjakarta

pabrik tas oval yang siap diorder dalam jumlah banyak dan sablon cepat
Pada project kali ini datang dari Jakarta. Transjakarta, ya, project tas transjakarta yang di order khusus ke Kantoeng spunbond press di bandung jawa barat. Jumlah nya lumayan banyak untuk salah satu event transjakarta yang dihadiri orang orang penting. Itulah kantoeng, tak banyak yang tahu,kantoeng berada di belakang event event besar di Indonesia.

Pesan Tas oval spunbond kemana?

Maka pertanyaan ini, anda silakan chat WA marketing https://wa.me/6282117976669 /

https://wa.me/6281214506078

kantoengpaperbag@gmail.com