Masker 4 ply yang bisa sablon logo perusahaan

masker korean filter 4 lapis, harga masker


masker sablon logo

masker kf 94
jaman kini, penggunaan masker adalah setiap hari sebagaibagian dari protokol kesehatan. Maka karena berbahan sama dengan tas spunbond kami yang hanya berbeda pada gramasinya, kantoeng membuat divisi khusus, divisi masker. Masker ini sudah 4 lapis, jadi jika kita disarankan memakai 2 masker karena masker yg ada hanya 2 lapis, memakai ini, anda cukup 1 saja. 

Untuk layanan publik dan hotel, banyak yang ingin memberinya logo di masker nya. Maka kantoeng membuat inovasi dengan beberapa metode sablon. Maka kini anda bisa memesan masker dengan logo tertea di masker kf 94 nya. Secara teknis, masker kf 94 ini jauh lebih safety menangkal virus ketimbang masker biasa, Maka silakan memesannya di kantoeng spunbond karena beberapa alasan berikut:

Jumlah pesanan bisa banyak

jika di toko, anda bisa membeli dalam jumlah yang terbatas, sedangkan anda memakai nya regularly dan butuh banyak. Maka di kantoeng, anda bisa memesannya dalam jumlah ratusan hingga ribuan pcs

Warna Masker sangat banyak

anda di kantoeng jika order banyak, dapat memilih warna masker yang bervariasi. 19 warna pilihan, dan kami pun menyediakan dalam 2 ukuran, yakni masker dewasa dan masker anak anak. jadi, jika anda membawahi institusi yang di dalamnya ada anak anak, maka gunakan masker kids yang lucu dan berwarna warni

Maskernya bisa disablon logo perusahaan

masker sablon logo

saat ini, Kantoeng spunbond press indonesia adalah vendor utama banyak perusahaan dalam goodie bag dan masker, salah satunya adalah jaringan hotel Mercure hotel. Order jauh ke bandung jawa barat, dan mercure hotel memesannya dalam jumlah ribuan pcs dan reguler order setiap beberapa bulan sekali. 

dalam penempelan logo di masker, bisa kami buatkan dengan logo satu warna atau full color dengan harga sama. 

infoemasi dan pemesanan, silakan hubungi di kontak WA : https://wa.me/6282117976669