Goodie bag Tas Seminar dan tas rapat

Goodie bag Tas Seminar dan tas rapat

Kebutuhan tas seminar dan tas rapat tak terelakkan jika anda mempunyai event berskala besar dan teramat penting. cobalah seperti yang lain yang sudah lama bervendor dengan kantoeng, menyerahkan urusan goodie bag pada ahli tas spunbond press sejak 2011. Ada banyak penyedia, jika anda lebih concern pada kualitas, layanan dan pencapaian dateline, kantoeng spunbond press, terbaik di indonesia.

Tas Rapat

Begitu banyak file, maka dibutuhkan wadah file yang mampu minimal jadi penyimpanan sementara hardcopy rapat. Itulah fungsi Tas Rapat yang sebenarnya. Dalam satu wadah, satu file folder yang simple dan praktik dan juga tematik. Rapat A maka tas A, rapat B, tas B, dst. 

Rapat sudah pasti penting,apalagi perusahaan nasional maupun perusahaan pemerintah. Karena itu,kantoeng spunbond press Indonesia dipercaya banyak perusahaan sebagai penyedia dan vendor tas rapat perusahaan. Sibuk nya anda dan bidang keahlian yang berbeda, membuat kantoeng jadi pilihan utama, tinggal kirim tema dan judul, kami desainkan dan kami berikan gambar mockup tas rapat dimaksud. Anda tinggal acc, dan kami jalankan produksinya. Tas rapat biasanya berukuran 30x40x8cm tas pegangan tali

Tas seminar

tas rapat murah

Tas seminar berskala nasional yang menghadirkan pembicara pembicara hebat atau motivator terkenal, sudah pasti membutuhkan tas seminar yang murah dan mudah penyajiaannya. Tas spunbond press berupa tas seminar adalah pilihan terbaik. Ada banyak pilihan, dan kami akan membantu mereferensikan ukuran dan modelnya agar anda bisa menghemat uang.

jika ingin tas nya unik dan lebih menarik, anda bisa memilih model tas dan ukuran khusus, apalagi seminar bertaraf internasional dan peserta nya ribuan orang. 

Baca juga : tas custom spunbond press


Tas Seminar ICMI ke VII, Kantoeng spunbond dipercaya menjadi penyedia goodie bag nya

Di penghujung tahun 2021 ini, gelaran Akbar Muktamar ICMI ke 7, Kantoeng spunbond press dipercaya panitia pusat muktamar ke 7 ICMI sebagai perusahaan yang menyediakan tas goodie bag nya. Berukuran 30x40x8 cm pegangan tali, sablon 2 warna 1 muka, Gelaran event nasional yang dihadiri WAPRES RI KH. Ma’ruf Amin ini, kantoeng spunbond seperti biasa berada dibalik pembuatan tas muktamar nya, termasuk design grafisnya. Jadi soal tas, ke kantoeng saja biar anda merasa aman dan nyaman.Yuk pesan sekarang dengan menghubungi wa marketing kami : 

https://wa.me/6282117976669



tas muktamar icmi


icmi