produsen tas spunbond press kapasitas besar

Produsen tas spunbond press berkapasitas besar

pembuat tas goodie bag spunbond press di bandung
goodie bag promosi dari nephrisol D ini dibuat oleh kantoeng spunbond press di bandung. biasa digunakan sebagai tas seminar yang praktis. anda dapat juga membuatnya, minimum order 120 pcs, jangan lupa sertakan file desainnya, jika tidak ada, tim kami akan membuatkannya untuk anda, gratis. di bandung, orang terbiasa ke daerah pasar baru atau cibadak, dan itu toko. dan jangan harapkan layanan ramah jika anda memesan ke sana. beralihlah ke kantoeng di bandung timur yang dengan segala kemampuannya mampu hadirkan layanan baik, ramah dan tepat. kapasitas 200.000 pcs per bulan.
tas press ultrasonik ini size 25x35x8cm, dengan gramasi 75 gsm dan sablon yang tebal dan baik. biasa digunakan sebagai tas spunbond promosi dan tas seminar yang murah dan praktis. di masa pandemi seperti ini, kami membuatnya lebih mudah pemesanannya, cukup WA kami, lalu kirimkan desain atau fotokan logo2 nya, lalu kami proses layout dan ready produksi. 

ada banyak size tas, model tas, dan warna kain. konsultasikan kebutuhan tas anda dengan kami.

sebagai informasi tambahan, kantoeng spunbond juga membuatkan anda tas ulang tahun, tas hajatan, tas seminar, tas 40 harian, tas akikah dan macam2 tas berbahan spunbond. mencari produsen tas spunbond press di bandung ? hubungi kantoeng https://wa.me/6282117976669