jual tas sembako murah langsung pabrik | tas paket sembako | tas parcel

Baksos : Tas paket sembako murah dari bahan spunbond

tas sembako murah, tas sembako polos, tas sembako lebaran, tas sembako besar
tas sembako sering dicari dikala bala bencana datang. tas bencana alam ini sering digunakan untuk tas berbagi untuk sesama. dengan maksimum beban 11 kg, tas ukuran 38x45x11cm pegangan tali ini layak dijadikan pilihan utama. 

seperti pada project kantoeng kali ini, datang dari Aisyiyah baksos pimpinan wilayah Muhamadiyyah  jawa barat untuk tas sembako corona covid 19 yang melanda indonesia. berisi beras, minyak, mie instan, kecap, dll bahan pokok untuk darurat penanganan covid 19.

tas berbagi ini sangat baik digunakan karena selain besar, ia kuat tahan lama namun go green. dan afteruse nya ia akan menjadi tas belanja menggantikan kantong plastik yang sudah dilarang pmerintah. tas sembako polos anda bisa dapatkan di kantoeng dengan minimum pembelian 120 pcs. dan jangan khawatir jika memerlukan tas sembako baksos dalam jumlah banyak, kantoeng dapat menyediakan sangat cepat. kantoeng adalah pabrik tas spunbond press di bandung dengan kapasitas 200.00 pcs dan telah menjalani bisnis tas spunbond press sejak 2011.

Tas sembako Lebaran

bukan hanya pada saat baksos saja, tas ukuran besar kantoeng ini biasa juga digunakan sebagai tas sembako lebaran, digunakan perusahaan perusahaan sebagai tanda kasih pada karyawannya merayakan hari lebaran bersama keluarga. bisa tas sembako polos tanpa sablon, atau anda bisa meminta kami membuatnya dengan sablon logo perusahaan dan ucapan selamat lebaran. ukurannya yang besar dan bisa masuk helm ini gramasi 75 gram dengan pengerjaan di press ultrasonik, selain rapih dan kuat, ia juga nyaman dipegang. isinya? parcel. maka dari itu orang orang kadang menyebutnya dengan Tas parcel sembako