Pabrik tas spunbond press ultrasonik

tas kain spunbond

Tas spunbond press, tas press, tas ultrasonic, goodie bag murah berkualitas, pabrik tas yang mampu membuat tas dalam jumlah banyak. Goody bag ini berbahan dasar spunbond gramasi 75 gsm. Kini harga jauh lebih murah dan terjangkau. Pabrik tas spunbond press ultrasonik kantoeng berkapasitas 200.000 pcs per bulan dengan model pilihanterbanyak, dan 19 warna kain.

ada beberapa hal yang tidak diketahui konsumen tentang tas spunbond ini terkait harga kompetitor yang lebih murah. kantoeng menggunakan bahan spunbond gramasi tebal 70 sampai 75 gsm, sedangkan kompetitor yang dirasa konsumen murah adalah gramasi 55gram. apa pengaruhnya? banyak! salah satunya adalah pada saat disablon, tinta cat sabon biasanya tembus sampai ke elakang kain yang disablon, dan tipisnya ini berpegaruh pada kekuatan tas menahan berat beban. yan diharapkan konsumen adalah bukan sekedar tas dan hancur dalam waktu 3 atau 4 hari, konsumen menginginkan tas nya bisa digunakan berkali kali dan tahan lama. kantoeng memahami itu.

jika anda adalah penentu keputusan tas di kantor, pastikan anda dan perusahaan anda memilih kantoeng. nama baik kantor harus dijaga 

jika ada yang bilang sablon kantoeng mahal, tentu mereka belum pernah mencoba kualitas sablon dari kantoeng. Bahan cat untuk tas spunbond, tidak sama dengan cat sablon untuk kaos. Tak main main, kantoeng meriset dan trial error bertahun tahun untuk mendapatkan kualitas dan formula racikan obat sablon untuk project tas kami. ditahun ini kami mengunci formula nya sebagai bahan acuan standard nasional kantoeng, sablonan tebal dan rapih.

silaan klik link dibawah ini untuk langsung terhubung dengan marketing kantoeng:


harga tas spunbond termurah