goodie bag

goodie bag, goody bag, tas press, tas promosi


banyak cara utk bangkit, salah satunya dengan melakukan terobosan inovatif dan menggebrak pasar. pun demikian dengan bisnis travel. tak mudah memang, tapi promosi tetap harus dilakukan. itulah bima tour salah satu penyedia jasa tour wisata dunia yang mempercayakan pengerjaan goodie bag tas promosinya pada kantoeng. goodie bag murah ini berefek besar, membuat pekerjaan jadi ringkas dan simple. file tersusun dengan baik dan klient mengingat terus nama tour kita dengan iconic desain yang kantoeng berikan, free of charge !

mencari goodie bag spunbond dengan harga tas spunbond murah, kantoeng saja. kami jual tas spunbond polos dan sablon dengan kapasitas 200rb pcs per bulan. melayani pemesanan dalam qty besar maupun kecil, 120 pcs minimum order. harga tas goodie bag terlampir sbb:

goodie bag murah, jual tas spunbond murah polos


harga tas goodie bag ada saja yang lebih murah dengan memberikan gramasi lebih tipis. kantoeng tidak melakukan itu. kantoeng tetap di gramasi tebal untuk memastikan kenyamanan dan bukan sekedar wadah, lebih jauh bahwa goody bag murah ini mampu berperan ganda sebagai tas promosi. spunbond murah bukan berarti kami membuatnya asal asalan, sedikit seni desain grafis, merubah segalanya. untuk yang mencari tas spunbond polos kami menyediakan 19 warna pilihan. harga tas spunbond polos telah tertera dengan beberapa pilihan size yang paling populer di indonesia. harga tas goodie bag ini semoga terjangkau dan kami nantikan ordernya.
info dan pemesanan silakan menghubungi kami di :