tas meeting / tas seminar : pakai tas spunbond saja, murah dan praktis!

mengapa penting membuat tas meeting/ tas seminar? 
meeting penting memuat banyak file dan kertas2, jika tak disatukan bisa berantakan lupa menyimpan dan tak bisa mengambil putusan yang baik dengan mereview kembali apa yang sudah dibicarakan. harga tas yang tak seberapa membuat tools ini sungguh benar2 berguna. jadi, gunakan dan biasakan satu tas untuk satu meeting anda.

pembuat tas pabrik langsug. kemana harus order??
sebenarnya produsen tas spunbond press di indonesia tak banyak, bisa dihitung jari. Dan kantoeng adalah salah satunya yang paling bisa dipercaya, layanan ramah dan solutif, berbisnis tas spunbond press sejak tahun 2011 sampai sekarang. tak percaya? silakan dicoba. tak hanya tas nya yang rapih di press, sablonnya juga terus berinovasi ke arah yang lebih baik. tak hanya dibandung, kai melayani pengiriman ke seluruh wilayah indonesia

bikin goodie bag seminar, berapa lama pengerjaan?
untuk order di bawah 5000 ( lima ribu pcs) satu hari pengerjaan dari jadwal produksi berjalan. 500 pcs? 90 menitan. meski pengerjaan cepat, jadwal produksi yang padat terkadang membuat delay produksi. sampaikan dateline anda pada marketing kami utk kantoeng dapat memprioritaskan anda di jadwal produksi kami.

Bagaimana caranya?
mudah. tinggal kontak atau whatsapp ke nomor 0812-1450-6078 atau 0821-1797-666-9, sampaikan :
# size/ ukuran tas
# warna kain
# lampirkan design jika ada ( utk file, kami lebih menyukai coreldraw vector/ pdf vector. jika adanya file jpg/ai/ lainnya, silakan diberikan utk kami trace ulang ke vector)
# design jadi vector coreldraw silakan via email: kantoengpaperbag@gmail.com
# jika tdk ada design, silakan coret2 di kertas, nanti kami layoutkan
# approval design kami lampirkan. silakan di revisi jika perlu.
#setelah acc design dari anda, maka kami produksi. jangan lupa sertakan alamat pengiriman dan pembayaran.
# nanti kami fotokan resi cargo, tunggu di alamat.

jadi ga usah repot2 keliling kesana kemari capek dan macet2an. simpel bukan? yups, sederhana saja, hidup sudah teramat rumit. urusan tas, kantong, tas meeting, tas belanja, tas event, biar kantoeng saja yang hadapi ;)

jual tas seminar/ tas conference, langsung pabrik!