Jual goodie bag pabrik langsung

Spunbond press atau orang menyebutnya goodie bag tas promosi, tas belanja go green, dll kini banyak sekali orang berjualan. kantoeng sejak 2011 telah mengedukasi masyarakat untuk beralih dari kantong kresek plastik ke bahan yang lebih ramah lingkungan : spunbond. 

mengapa disebut ramah lingkungan? benar karena dalam beberapa tahun saja, 4 atau 5 tahun jika disimpan lama maka tanpa dipanas terik, bahan berubah sendiri terurai kembali menjadi bubur kertas. jauh berbeda dengan plastik yang sampai 20 tahun belum juga terurai.

penjual yang banyak membuat orang bingung mana yang asli dan paling dedikasi. jika anda menemukan blog ini, maka kantoeng adalah salah satu produsen besar di indonesia dengan kapasitas 200.000 pcs per bulan. maka simpanlah informasi penting ini, bookmark di komputer anda, atau screenshot di hp anda karena kebutuhan akan tas ini sangat nyata dan suka tak suka, kapanpun itu anda akan membutuhkannya. jika saja anda tetap tak suka hingga meninggal, maka bisa jadi yang buat tas 40 harian anda adalah kami yang bikin! hehe..

 silakan diorder . Tanpa jahit, jadi langsung di press ultrasonik. Info pemesanan :
0812-1450-6078/ 0821-1797-666-9
email: kantoengpaperbag@gmail.com
www.kantoengpaperbag.blogspot.com

di bawah ini adalah tas spunbond pesanan dari lombok yang percaya pada kantoeng bertahun-tahun lamanya. jika and mencari mutiara terbaik di lombok yang sering export dan mutiaranya dipakai para istri pejabat2 di indonesia, Mutiara Lombok waidah namanya. harga mutiara yang mahal jika order ke waidah, jadi terjangkau dan bisa cutom. keren ya..? bisa custom..mirip klo pesen tas ke kantoeng, bisa custom size, dan gramasi hehe..

tas belanja go green, tas wisata, waidah lombok

wisata lombok, tas go green, pabrik tas spunbond