tas promosi papua maluku / goodie bag papua

Tas promosi Maluku dan papua

tas promosi papua/ tas spunbond press maluku/ goodie bag papuamencari tas promosi shopping bag di maluku dan papua? jika tidak ada, dan anda tidak berkeberatan, serahkan project nya pada kantoeng pabrik tas spunbond press yang ada di bandung seperti pada project tas kanwil Dirjen pajak maluku dan papua ini. digunakan untuk keperluan menyimpan file file pajak, tas ini sangat efektif dan jauh lebih pantas dibanding selembar kantong kresek. Goodie bag maluku papua ini berukuran 30x40x8cm dengan logo kanwil beberapa warna. meski kantoeng ada di bandung, kordinasi tetap jalan, dan tetapa akan kami kirimkan layout via WA ataupun email untuk approve ke atasan anda.  

Goodie bag papua yang ramah lingkungan

tas promosi papua/ tas spunbond press maluku/ goodie bag papua
benar, tas ini ramah lingkungan. dan yang kami tahu, alam maluku dan papua begitu indah dan jauh dari polusi. karena itu, untuk menjaga nya gunakan tas papua/ tas maluku yang berbahan non woven ini untuk shopping bag / tas belanja di maluku dan papua. mengapa ramah lingkungan? karena tas ini mengandung bahan pulp/ bubur kertas yang jika tas ini dibiarkan di tanah kena panas kena hujan, ia akan terurai sendiri tak lebih dari 8 tahun, berbeda dengan plastik yang bisa terurai setelah 25 tahun.

merubah kebiasaan apalagi berhubungan dengan budget yang 'sedikit' naik, maka pastinya rasanya agak berat. namun demi anak cucu dan lingkungan sehat kita, biaya ini tak ada apa apa nya. mari kita jaga lingkungan dengan beralih ke tas spunbond ini, meninggalkan  plastik. apapun itu jika berkenaan dengan tas press/ goodie bag maluku, paperbag papua maka ingatlah kantoeng di bandung yang memang ahlinya sejak 2011

silakan hubungi email: kantoengpaperbag@gmail.com atau via WA https://wa.me/6282117976669