tas pikada untuk sembako - tas murah

Tas pilkadaMenjelang pilkada serentak, Kantoeng selalu kerepotan menghadapi dateline yang mepet dan qty order yg banyak. Maka biasanya mereka yg 'senior' di caleg dan bacaleg memahami situasi ini dan memesan jauh hari sebelumnya. Meraih suara pemilih bukan perkara mudah, segala cara persuasif dilakukan untuk raih simpati rakyat. Salah satunya pembuatan kaos, mug, souvenir dan berujung pada kebingungan krn ngasihnya pakai apa?kresek? langsung dibuang! dikasi langsung tanpa packaging? pakai apa? berapa budget termurahnya ? dll masalah. Itulah peran Kantoeng spunbond, memberikan solusi packaging yang berdaya guna dan target branding nya kena. selain ramah lingkungan, tas spunbond press ini juga bisa diberi foto baik satu warna atau fullcolour, tergantung budget.

Tas pilkada | Goodie bag | Pabrik tas spunbond | Tas spunbond press | goody bag ultah | tas spunbond jahit | promotion bag | Tas pilkada | sablon tas spunbond

Berapa jumlah suara yang ingin diraih, biasanya dikali 3. ini pun jika citra anda sebagai caleg kuat dan cukup populer di masyarakat. semisal target raihan suara 5000 orang, maka goodie bag disiapkan dikali 3 yaitu 15rb pcs yang tentunya beserta isinya. Mahal sekali ongkos jadi caleg? ya begitulah demokrasi di indonesia. Rata rata keluaran paling sedikit ratusan juta, sampai milyaran. Bagaiman Kantoeng bisa tahu? sejak 2011 kami menghandle banyak Tas pilkada gubernur, pilpres, tas bupati sampai caleg DPR / DPRD.

Tas ini biasa digunakan untuk diisi tas peraga kampanye semisal kaos, kalender, topi, dll. beberapa digunakan dan diisi dengan sembako, tas sembako. Terkait desain, jika tim anda tdk bisa,serahkan pada kantoeng, kami akan layoutkan sebelum naik produksi.

Tak usah khawatir goodie bag pilkada, serahkan ke ahlinya : Kantoeng spunbond. Dengan kapasitas 200rb pcs per bulan, kami siap memberikan kemampuan kami untuk mendukung langkah anda ke senayan. pengerjaan tas dan sablonnya cepat.

informasi dan pemesanan : 
082117976669 / 081214506078
email: kantoengpaperbag@gmail.com
www.kantoengbag.com