Tas Spunbond press

tas spunbond KAMPUS adalah tas spunbond sablon dengan logo sekolah dan universitas. Tas kain sablon bahan spunbond ini biasanya bergramasi 75 gsm. Namun jika ingin tas nya lebh tebal,boleh request di gramasi 100 gsm. 

Kantoeng berpengalaman membuat tas kampus mulai dari TK sampai tas universitas. Tas spunbond bandung bernama kantoeng ahli dalam membuat model dan ukuran tas spunbond yang sesuai dengan kebutuhan. Harga tas spunbond nya juga termasuk murah. Sablon tas spunbond nya juga terjangkau. Tas spunbond terdekat belum tentu sebaik kantoeng. Dimanapun anda berada, tetaplah order pada kantoeng yang fokus pada penjualan tas berbahan ramah lingkungan. 

tas spunbond 30x40 biasanya adalah tas yang paling umum digunakan mengingat tas tersebut masuk map berukuran folio. Tas spunbond polos tak kami sarankan karena logo dan lambang sekolah sangat penting untuk branding. Desain tas spunbond paling yang terbaik main di sablonnya, yang disesuaikan dengan tema acara.

tas bahan spunbond ini biasa digunakan di kampus untuk masa pendaftaran , masa orientasi siswa, seminar kampus, dan perpisahan/ wisuda kampus. Ada juga yang order secara personal untuk tas kelulusan doktoral dll. Meski tas spunbond serut terlihat lucu, tas kampus kami sarankan berbentuk flat untuk tas nya bisa dipergunakan lagi sebagai tas belanja. 

spunbond tas ada banyak model, kalau kurang puas, kita bisa buatkan tas spunbond custom dengan model atau ukuran khusus.