TAS KAIN - spunbond

 

Tas kain goodie bag pabrik tas

tas kain untuk goodie bag yang paling ekonomis ya spunbond. tas kain kanvas bisa juga tapi mahal dan jika jumlahnya banyak maka biaya promosi juga bengkak. tas belanja kain selain spunbond tentu bisa saja namun terkadang kita punya keterbatasan dana. Promosi pakai tas paperbag kain spunbond ini bergramasi 75 gsm dan bisa upgrade ke100 gsm. JIka berukuran besar seperti tas laundry kain, harga menyesuaikan ke atas karena penggunaan bahan kain untuk tas. Tas jinjing kain atau tas dari kain plong atau tas oval umum digunakan untuk tas promosi denganbarang barang kecil isinya.

kain untuk tas dari kantoeng menggunakan bahan spunbond/furing / laken. Tas bahan kain ini tersedia dalam 19 warna pilihan dan anda bisa sablon sesuka hati. kami hanya membuatkan dan merealisasikan imajinasi anda dalam berkarya di sebuah goodie bag. 
tas kantong kain dari kantoeng spunbond, bisa di press menggunakan press ultrasonik atau dijahit manual benang. Tas tenteng kain atau kain furing tas silakan anda pesandengan harga cukup murah. Meski murah, untuk kualitas kami tetap berkomitment memberikan hasil yang maksimal dan rapih.

tas kain kekinian

jaman kini untuk corporate, tas bukan lagi sekedar wadah, namun ia berfungsi ganda untuk promosi dan membesarkan nama merk seperti tas pesanan dari BNI diatas. Beda dengan pesanan dari personal, semacam tas kain hajatan dan event tas ulang tahun, tas tahlilan, atau tas umroh, tas kain spunbond ini akan berfungsi after use nya menjadi tas kain belanja yang dibawa kemana mana. 

tas kain spunbond press atau pun tas jahit spunbondcustom,silakan hubungi nomor :