Goodie tas spunbond

spunbond jahit manual

 tas spunbond polos biasa dipesan karena dateline mepet atau yang pesan bisa sablon sendiri.

desain tas spunbond bisa juga dipesan dikantoeng, ada 19 pilihan warna asal tas bahan spunbond tentu tidak masalah.


tas spunbond serut biasa digunakan tas maraton dan goodie bag packaging. spunbond tas begitu banyak ragam dan setiap tahun ada saja masuk order tas spunbond custom baik custom ukuran, gramasi maupun modelnya. Biasanya hal tersebut di order untuk tas spunbond idulfitri. 


Pabrik tas spunbond Kantoeng dibandung membantu banyak klient di indonesia untuk membuat tas bahan non woven. Tas hajatan spunbond biasanya berukuran 25x35x8cm. 

tas spunbond murah harganya kini, kompetitor saling membanting harga dan harga sablon tas spunbond semakin murah dan yang jual tas spunbond seperti para pengrajin tas spunbond bermunculan dimana mana, namun kantoeng tetap kokoh berdiri dengan klient klient nya yang setia bervendor bertahun tahun lamanya.


tas spunbond custom baik itu press ultrasonik maupun jahit manual kantoeng spunbond di bandung bisa buatkan. cetak tas spunbond ratusan ribu pcs sudah biasa dan kami melayani pesanan dari seluruh indonesia. pesan tas spunbond kini lebih mudah namun jika sudah pesan ribuan pcs, ini masalah serius karena harus pilih vendor terpercaya, Kantoeng spunbond saja silakan yang dipilih karena berpengalaman sejak 2011.