tas laundry yang murah dan praktis

Tas Spunbond jahit produsen langsung harga murah

beli laundy bag di kantoeng saja, Beli Laundry Bag Dengan Pilihan Terlengkap dan Harga Terbaik. kami jual produk tas laundy dengan custom size dan beragam warna pilihan, bisa sablon di tas nya, desain kami bantu. tas laundy kain dan tas laundy jumbo berbahan spunbond yang ramah lingkungan. tas laundy jumbo terdekat bisa saja kantoeng, dengan online segala lebih mudah dan lebih cepat.


laundy bag

laundry bag yang murah bisa sablon

digunakan sebagai wadah baju yang praktis dan efektif, sebagai tas promosi laundy yang bisa dipakai berulang2. size nya lumayan besar untuk memuat banyak baju. untuk customer atau pelanggan laundry ini jadi bonus yang menyenangkan, jika dijual sebagai starter kit member laundy juga tak masalah. jadi, cukup masukkan baju kotor ke dalamnya, lalu kirimkan ke laundy langganan. tinggal ditimbang, dan tas dikembalikan lagi bersama baju yg sudah rapih bersih dan wangi. asyik bukan?

di kantoeng anda bisa membuatnya di gramasi 75 atau 100 gsm dengan ukuran custom jika dengan manual jahit. jika press, tentu size nya sdh kami takar maksimal. khusus laundy bag kami sarankan manual jahit biar besarnya maksimal dengan serut tali diatasnya.

yuk konsultasikan dengan konsultan marketing kami di nomor https://wa.me/6282117976669

mengenai budget, gramasi, model dan desain sablonnya. pastikan dateline dan warna kain yg anda inginkan.

apapun itu selama berbentuk tas berbahan spunbond non woven, kantoeng siap menerima ordernya sampai batas maksimum 200.000 pcs produksi per bulannya.