pabrik tas spunbond press ultrasonik

tas ramah lingkungan atau ecobag kini mulai dikenal di masyarakat dan kini mulai menarik perhatian para pemilik bisnis karena bisa dijadikan alat promosi. mulai dari tas kertas, tas canvas, tas blacu, hingga bahan spunbond.

bahan spunbond juga dikenal orang sebagai bahan furing/puring.  jaman dulu digunakan untuk plafon atap kendaraan, pelapis jok, dll. kini dengan teknologi modern, dibuat tas yang kuat, murah, dan praktis serta ramah lingkungan.

dibanding tas kertas atau kantong plastik, bahan spunbond lebih bernilai ekonomi tinggi dengan syarat jahitannya tak pakai benang alias di press ultrasonik. inilah yang digunakan pada pameran pameran dagang, pameran pendidikan, pameran pariwisata, dll yang menggunakan tas bahan spunbond ini untuk memasukkan flyer, souvenir dan info info penting lainnya pada pengunjung agar terkesan dengan stand mereka.

selain ramah lingkungan, tas spunbond juga ramah di kantong, sangat ekonomis berbanding dengan fungsi dan kegunaannya. kini sudah marak dimana mana, orang sudah suka, dan kantoeng hadir sebagai vendor banyak perusahaan di indonesia menyediakan tas spunbond ini dengan kapasitas 200.000 pcs per bulan. 

jika memakai tas plastik, sdh barang tentu dilarang, lalu tas kertas kekuatannya tak sehebat spunbond, tas canvas muahall apalagi jika dibuat dalam qty banyak, maka dengan budget di bawah 5rb rupiah, target market anda tentu akan lebih terjangkau dengan menggunakan tas spunbond ini.

ada beberapa ukuran yang pastinya kami sesuaikan dengan kebutuhan anda, beberapa model dan 19 warna pilihan.

silakan kontak kami dan kami akan senang melayani anda:

https://wa.me/6282117976669

goodie bag murah