pembuat paper bag laminasi - kantoeng

 

pembuat paperbag laminasi

Pembuat paperbag laminasi

mungkin banyak pembuatnya. Namun perusahaan yang diam diam menghasilkan paperbag berkualitas tinggi, salah satunya adalah kantoeng paperbag. Mengapa banyak perusahaan mempercayakan pembuatan tas kertas laminasi ini pada kantoeng? kualitas jawabannya.

pada pembuatan paperbag, kami membaginya menjadi 2 bagian , export quality dan lokal. lalu apa perbedaannya? perbedaannya adalah pada mesin cetak nya dan cara pelipatannya. ini terkesan sepele, namun untuk kami yang berada di industri ini, cukup jauh perbedaannya. ketajaman cetakan dan hasil laminasi akan terlihat berbeda. orang awam tak melihat ini sebagai pembeda, terkadang harga adalah pemutus telepon karena terdesak budget. untuk eksport quality, kami akan beberapa kali mengkonfirmasi kesesuaian huruf, kualitas gambar, redaktur kalimat dan huruf huruf yang khawatir jika dalam jumlah banyak akan trouble. dan kami sedikit meragukan hal tsb anda dapatkan di tempat lain.

tas kertas beragam fungsi

orang menganggapnya sebagai wadah semata. ops..hati hati dengan maximum beban kiloan, dan kekuatan tali. paperbag laminasi lux dibuat untuk wadah barang yang tak terlalu berat namun bernilai besar dengan berat tak lebih dari 3 kg. jadi hal hal demikian yang dibahas kantoeng di awal pemesanan anda pada kami. setiap order adalah project kerjasama, dan setiap project kerjasama kami inginkan panjang. jadi kami akan coba semaksimal mungkin dalam bekerja.

Paperbag Lux

ada juga orang menyebutnya demikian. semirip harganya: lux. harga murah untuk kualitas tinggi belum tentu benar jika budget limit. jadi pastikan anda terbuka pada budget dan akan kami solusikan untuk paperbag laminasi yang lux yang diinginkan. ada beberapa hal tak bisa dinegosiasikan dan ada beberapa bisa kami efisienkan untuk menekan budget.

baik, informasi dan pemesanan silakan hubungi link dibawah ini dan kami senang jika anda berkonsultasi terlebih dahulu dan open budget :