Goodie bag Ultah

Tas Ultah / Tas Ulang tahun Anak / Goodie Bag

 Tas ulang tahun

moment anak anak tak kembali lagi, begitu singkat dan menggemaskan. gunakan tas ulang tahun dari kantoeng sebagai pelengkap kebahagiaannya. isikan snack chiki chiki dan minuman anak anak. sungguh ramai terbayang jika tas ini hadir di acara special anak anda tercinta. ingin memesannya? silakan kontak kantoeng di link WA berikut:

Goodie Bag

Goodie bag birthday party

Tas spunbond dikenal lebih tahan lama jika dibandingkan plastik maupun kertas.
Tas yang dibuat dari bahan spunbond dapat dicuci dan digunakan berulang-ulang kali.
Tas kain spundbond cenderung aman dipakai dan ramah lingkungan. Ketersediaan warnanya sangat beragam sehingga sangat sesuai jika digunakan sebagai tas promosi maupun tas souvenir.Tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Tas kain spunbond dapat didaur ulang dengan mudah dan tidak menimbulkan polusi

Goodie Bag

Tas karakter

pada tas ultah, anda bisa memesannya yang ready stock di kantoeng untuk kemudian di beri label nama dan tanggal ultah. apapun itu, kantoeng siap membantu dengan maksimal.
dan kami akan berikan layout sebelum naik produksi untuk memastikan tidak ada kesalahan di produksi. ada banyak karakter kartun atau robot, silakan kirim dan kami berikan referensi terbaik.
Goodie Bag

Tas kartun

ada beragam kartun dengan karakter pria atau wanita atau robot. apa saja boleh, dan berkreasilah semaksimal mungkin dan disesuaikan dengan budget yang dimiliki. Tas ultah bisa sablon sendiri
punya gambar sendiri boleh? tentu saja boleh. untuk efisiensi harga,  sablon satu warna tentu lebih murah dari yang banyak warna. dan ukuran biasanya di 25x35x8cm pegangan tali. beberapa ada yang suka foto wajah namun tidak kami sarankan karena after use nya jarang dipakai. beda dengan tas dengan karakter sablon, para undangan akan senang membawanya kemana-mana.
Goodie Bag
 contoh seperti tas pink ini adalah ingin desain princess dengan nama dan tgl lahir tertera. cantik bukan? nah anda pun bisa membuat apa saja gambar yang anak anda suka.

di kantoeng, selama masih tas dan sablon tas, semuanya mudah. kirim file ke email kantoeng, lalu kami retouch dan kami layout utk di approval pada WA anda untuk di acc naik produksi. goodie bag ultah banyak warna sangat ramai . makin berwarna makin seru, seseru masa kecil yang tak kembali.

Goodie Bag
goodie bag ini mungkin tak seberapa, karena yang anda beli adalah kenangan. masa kanak kanak hanya sampai pada usia 10 tahun, sisanya beranjak remaja dan dewasa.

pastikan kebahagiaan mereka tercapai dengan memberinya ucapan, pesta, dan goodie bag ultah yang tak terlupakan.

apakah akan terbayar? tentu. saat masa berganti, maka siap siaplah menyongsong masa tua anda dengan bahagia karena anak anak pun merasa dibahagiakan semasa ia kecil dulu.

di kantoeng, sablon masih manual, seperti pada gambar ini, satu per satu warna naik menunggu warna yang lain kering.


kembali ke bahasan tadi, goodie bag ultah silakan percayakan pada kantoeng.
informasi dan pemesanan silakan hubungi email : kantoengpaperbag@gmail.com
https://wa.me/6282117976669
https://wa.me/6281214506078

Tas Ultah / Tas Ulang tahun Anak / Goodie Bag