tas komunitas, Tote bag, shopping bag, tas belanja

begitu banyak istilah untuk barang yang sama : Tote bag, "goodie bag", laken press, goody bag, tas promosi, non woven bag dan kami sendiri menamakannya dengan tas spunbond press. 
jaman kini sebenarnya tidak seberat kami di tahun 2011 mengenalkan goodie bag murah ini ke masyarakat. jaman dulu orang lebih ke plastic minded dibanding ke bahan spunbond. 

kini, seiring waktu, orang orang mulai mengenal baik produk kantoeng ini. bentuknya rapih, kuat, ringkas dan go green. jika anda pemilik produk dan menggunakannya sebagai packaging, dan pertama kali beralih pada bahan spunbond dari kantoeng ini, biasanya pembicaraan agak sedikit alot dan ada banyak bahasannya: size, warna kain, model, sablon, dll. 

namun bicara tas komunitas, seperti tas komunitas beja beja ini, relatif ringan dan singkat.
beralihlah ke produk kantoeng spunbond press seperti banyak perusahaan mempercayakan pengerjaan tas nya pada kami. tak hanya pribadi dan pemerintahan, para pemenang tender tas yang diwakili perusahaan swasta di beberapa provinsi di indonesia mempercayakan tote bag nya pada kantoeng. dari mulai qty ratusan pcs sampai ratusan ribu pcs, kantoeng sangat terbiasa melakukannya. kami ahlinya.

untuk project besar, sangat mengerikan memberikan project nya pada perusahaan yang baru coba coba atau menyerahkan pada toko. serahkan pada kami yang mempunyai team management yang kuat dan memang fokus di pembuatan tas. 

bicaralah yang banyak tentang goodie bag spunbond press dan kami hapal lembar per lembarnya pertanyaan anda. kami mampu menjawabnya dengan lugas. dan tak hanya pada pembuatannya saja, dateline dan penyediaan bahan baku jika anda berproject besar, kantoeng sangat ahli. kami kuasai lini lini tersebut. 

baik, selanjutnya kami menanti telepon/ whatsapp anda, berbincang tentang goodie bag ini. informasi dan pemesanan hubungi :


tas komunitas, tote bag, promotion bag