BOX BAG MURAH, tas kotak spunbond press, langsung pabrik

box bag murah/ tas alas kotak

tak hanya pada model flat biasa, kantoeng terus berinovasi ke model dan ukuran lain. BOX BAG! ya, box bag atau kami menyebutnya tas alas kotak. tentunya klient punya tujuan khusus kenapa harus kotak atau alas flat. Kantoeng hanya membuatnya saja, memastikan semua nya sesuai expectasi dari sang pemesan. konsultasikan pada kami tentang apa yang akan dimasukkan ke tas nya untuk kami dapat mereferensikan tas spunbond press yang mana yang paling cocok. 

tas spunbond press berbahan baku spunbond non woven yang sangat ramah lingkungan, karena dalam beberapa tahun, ia akan kembali terurai menjadi bubuk kertas dan menyatu dengan tanah. sebagai tas promosi murah dan efektif, ia harusnya menjadi item penting yang masuk agenda kerja anda sebagai penentu keputusan. 
pada masa normal, kami menyediakan 19 warna pilihan dengan lebih dari 12 model tas. goodie bag, atau goody bag, demikian kadang orang menyebutnya, tak hanya sebagai tas promosi, ia juga reusable bag: dapat digunakan setelahnya: jadi tas belanja atau shopping bag. 

box bag, tas alas kotak spunbond press, tas promosi sulawesi

jika anda keperluan, jangan segan untuk kontak marketing kami dan sampaikan kapan tas nya harus beres agar kami bisa menyusun jadwa produksi lebih ketat untuk anda. ini biasanya terjadi jika budget terbatas dan anda ada diluar pulau jawa dan perbatasan negara. kecuali biaya ongkir pesawat tak masalah, cargo darat biasanya punya waktu tempuh lebih lama biasanya diatas 7 hari untuk indonesia timur. apapun itu, kantoeng sangat berpengalaman dalam pembuatan tas nya dan pengalaman sejak 2011 membuat kami juga sangat pandai memilih cargo terbaik untuk anda. berkapsitas 200.000 pcs per bulan dan kami tetap melayani pemesanan tas dalam qty terkecil di 120 pcs. 
email: kantoengpaperbag@gmail.com
telp/wa: https://wa.me/6282117976669 https://wa.me/6281214506078