tas distro, pengganti plastik.

tas distro kini tak lagi memakai plastik. semua orang tahu bahwa plastik murah dan mencemari lingkungan karena daur ulang nya yg bisa 20 tahun lebih. kini sama sekali tidak berefek. orang menerimanya, lalu buang ke tempat sampah,mengerikan, karena tidak berefek promosi setelahnya.

beralihlah ke wadah kaos tshirt yang lebih elegant, bahan spunbond non woven yang dibuat kantoeng yang merupakan tas ramah lingkungan pengganti plastik dan reusable, artinya setelah tas ini menjadi tas distro, maka selanjutnya klient kita akan menggunakannya kembali dengan fungsi berbeda.

tak usah khawatir, uang yang dikeluarkan untuk tas ini akan menjaga reputasi brand dan reputasi distro yang kita miliki dan berujung pada peningkatan pendapatan.

tas distro, wadah kaos, pengganti plastik
selama masa pandemi corona, maka kunjungan ke dsitro mungkin tak seramai dulu. via kiriman online, dan di setiap pengiriman, selipkan tanda mata ini, souvenir dari distro anda, sebagai tanda terima kasih tak terhingga bahwa konsumen anda telah membeli tshirt dari distro anda, terima kasih telah memilih distro anda dari ribuan distro di indonesia, seolah olah anda mengatakan:
kembalilah lagi untuk membeli produk kami..!
sedikit kebaikan memberi tas wadah kaos distro disetiap kaos yang terjual barangkali jadi jalan sedekah, jalan pembuka rejeki anda selanjutnya..
order langsung atau konsultasi dulu boleh..size, warna,budget, sablon dllsilakan klik link ini utk langsung whatsapp marketing kantoeng :

tas distro, wadah kaos, pengganti plastik