Reusable bag

Reusable bag

tas ramah lingkungan dari kantoeng ini yang dipesan bank BNI untuk event berbagi yang digagas BUMN dan diselenggarakan di wilayah kerja masing masing. kantoeng membuatkan tas spunbond press atau laken press atau reusable bag ini yang ramah lingkungan. bahan dari spunbond 75 gsm yang dikerjakan dengan mesin ultrasonik sehingga hasil lebih rapih,kuat, dan presisi. adapun sablon, kantoeng menggunakan formula khusus yang kami racik utk spunbond.

biasanya orang akan menggunakan bahan cat sablon untuk plastik pvc ataupun bahan cat sablon. dikantoeng, kami membuatnya khusus, yang hanya dipergunakan untuk klient kantoeng saja.

mencari reusable bag, langsung ke produsennya sedikit jelimet, dan pastikan ketika anda menemukan blog kantoeng ini,silakan bookmark, silakan save, silakan screenshot dan simpan nomor kami baikbaik karena beberapa tahun mendatang, produk tas spunbond dari kantoeng terus menerus hadir di hadapan anda seiring edukasi yang kami berikan pada masyarakat sejak 2011 silam.

tas spunbond murah belum tentu berkualitas. di kantoeng anda mendapatkan layanan yang layak dan harga yang pantas. banyak pertanyaan yang kami terima perihal harga kompetitor yang lebih murah. maka perlu kami sampaikan bahwa kantoeng sangat menjaga reputasi kami. bahan baku yang dipakai adalah 75 gsm. kompetitor kami kenapa bisa murah karena menggunakan bahan 55 gsm. apa konsumen tahu? belum tentu, apalagi yang baru pakai. pada bahan 55gram, jika disablon akan tembus ke belakang dan terasa tipis dan ringkih membawa beban kiloan di genggaman. ini kurang sepaham dengan kantoeng, kami menjaganya tetap di 75 gsm, yang jikapun kondisi stok memburuk, kami memakai bahan 70 gsm. 

kenapa harus ke kantoeng?
banyak sekali klient yang berpaling dan kini kembali ke kantoeng. dan kami sangat bangga berada di belakang para pemenang tender tas, project project tas swasta, dan tas promosi lainnya. akurasi pencapaian dateline, layanan, penjualan yang konsultatif, membuat kantoeng terus berdiri sejak 2011. jika anda mempunyai project tas, baik kecil maupun besar, kami tetap memprioritaskan project anda, memberikan pandangan realistis terkait stock, warna kain tersedia, pengiriman sampai alamat dan layanan desain layout yang akan anda acc untuk naik produksi. semua transaksi sangat mudah, semua hal yang bisa kita bahas di whatsapp, akan kami bahas sampai tuntas. pengalaman pahit membawa kami ke era baru: pendewasaan bisnis.

mari kita berbisnis, saling respect dan saling menguatkan kemitraan.
informasi dan pemesanan  silakan klik link dibawah ini untuk terhubung langsung dengan marketing kantoeng :

email: kantoengpaperbag@gmail.com

tas sembako, Pabrik tas spunbond press | Goodie bag murah | Tas promosi | Tas ramah lingkungan | Spunbond | Tas belanja | souvenir murah | Tote bag | non woven bagtas berbagi,reusable bag, tas go green, tas ramah lingkungan